Dumai   2023/03/28 12:46 WIB

Peringatan Hari Jadi Ke-24 Kota Dumai, Pemko Imbau Pasang Umbul-umbul

Peringatan Hari Jadi Ke-24 Kota Dumai, Pemko Imbau Pasang Umbul-umbul
Warga pasang umbul-umbul.

DUMAI, RIAUPAGI.COM - Peringatan hari jadi ke-24 Kota Dumai yang jatuh pada tanggal 27 April 2023 mendatang, Walikota Dumai, H Paisal mengajak seluruh instansi di Dumai memasang umbul-umbul.

"Hari jadi ke-24 Kota Dumai cukup meriah."

"Surat edaran tentang peringatan hari jadi kota dumai ke-24 sudah kita sampaikan kepada seluruh instansi baik pemerintah maupun swasta yang ada di kota dumai tujuannya untuk lebih semaraknya kegiatan hari jadi dumai," kata Kepala Diskominfotiksan Kota Dumai, H Khairil Adli, Senin (27/3/2023).

Adapun surat edaran tersebut mengajak setiap instansi, Badan/Dinas/Kantor/Kecamatan/Kelurahan, Perusahaan BUMN/BUMD, Swasta, Hotel dan Rumah
Ibadah yang berada di Kota Dumai memasang banner, umbul-umbul, spanduk dan baleho sebagaimana tema yang telah disampaikan yaitu Dumai Maju Dumai Bersatu, terhitung mulai tanggal 1-30 April 2023.

Adli mencontohkan pembuatan banner, spanduk dan baleho dapat diunduh di https:/logo24.dumaikota.go.id.

Selanjutnya, bagi seluruh ASN/Tenaga Sukarela, Karyawan/i BUMN/BUMD, Karyawan/i Perusahaan Swasta dan Hotel di Dumai terhitung tanggal 20-27 April 2023 memakai busana Melayu lengkap.

Khusus Camat, Lurah dan RT se-Kota Dumai, agar menyosialisasikan imbauan ini kepada seluruh masyarakat di wilayah masing-masing.

Terakhir Adli menjelaskan, hari jadi Kota Dumai tahun ini mengangkat tema 'Dumai Maju Dumai Bersatu'.

"Dan sub tema, sempena hari jadi kota dumai ke-24, bersama tingkatkan kualitas hidup masyarakat melalui program dumai Berkhidmat untuk wujudkan lingkungan bersih, masyarakat yang berdaya saing, ekonomi unggul, serta infrastruktur merata untuk dumai kota idaman yang maju," katanya. (rp.ind/*) 

Tags : hari jadi kota dumai, hari jadi ke-24 Kota Dumai, peringatan hari jadi dumai pasang umbul-umbul,