Rokan Hulu   2021/05/18 13:55 WIB

Dinsos Sri Mulyati Salurkan 466 Paket Sembako ke Petugas Kebersihan Taman dan Penyapu Jalan

Dinsos Sri Mulyati Salurkan 466 Paket Sembako ke Petugas Kebersihan Taman dan Penyapu Jalan
Kadisos P3A Rohul Hj Sri Mulyati S.Sos MM

ROKAN HULU - Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan [Dinsos P3A] Rokan Hulu [Rohul] Hj Sri Mulyati SSos MSi, salurkan 466 paket sembako ke petugas kebersihan penyapu jalan dan taman di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman [Perkim] dan Dinas Lingkungan Hidup [DLH] Rohul.

Kepala Dinsos P3A Rohul Hj Sri Mulyati mengatakan, program pembagian sembako untuk petugas kebersihan merupakan program rutinitas Dinsos P3A Rohul menjelang Idul Fitri 1442 Hijriyah. "Kita bagikan paket sembako berupa makanan dari Dinsos P3A Rohul, biasanya kita bagikan setiap bulan Ramadan. Kita serahkan ke penerima bantuan terdiri dari petugas kebersihan seperti penyapu jalan dan taman, dari DLH,” kataya Saat penyerahan paket sembako, juga dihadiri perwakilan dari Dinas Perkim Rohul melalui Kasi Penataan Bangunan Dinas Perkim Rohul Taufik Kurniawan, Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Sosial HA Haris Nasution dan Pegawai Dinsos, di Aula Perkim Rohul, Selasa (11/5) kemarin.

Sri Mulyati menambahkan, jumlah paket sembako yang diserahkan ke petugas kebersihan jalan dan taman sebanyak 466 paket sembako. “Paket Sembako terdiri dari Beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Gula 2 Kg, Sarden 4 Kaleng dan 4 botol Sirup. Untuk Tahun ini karena defisit anggaran, kita hanya memberikan bantuan kepada Petugas Kebersihan,” kata Sri Mulyati.

Sri Mulyati berharap, dengan adanya bantuan Paket Sembako ini, dapat membantu perekonomian dan memenuhi kebutuhan petugas kebersihan menjelang Labaran Idul Fitri dan apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini. “Dengan harapan, di Idul Fitri ini dapat membantu petugas kebersihan kita dari Dinas Perkim dan DLH Rohul,” harapnya. (rp.elf/*)

Tags : Kadisos P3A Rohul Hj Sri Mulyati S.Sos MM, Dinsos Sri Mulyati Salurkan 466 Paket Sembako, Petugas Kebersihan Taman dan Penyapu Jalan,