News Kota   2023/10/16 17:34 WIB

Dishub Pekanbaru Pastikan CFD Tetap Buka di Hari Minggu

Dishub Pekanbaru Pastikan CFD Tetap Buka di Hari Minggu

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, memastikan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Fred Day (CFD) di Jalan Jenderal Sudirman tetap buka, Minggu (15/10/2023).

"Dishub Pekanbaru memastikan CFD tetap buka di hari Minggu.""CFD buka, cuma ada kegiatan simulasi pengamanan pemilu di Jalan Gajah Mada," kata Kepala Bidang Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dishub Kota Pekanbaru Febrino, Sabtu (14/10).

Jadi kegiatan CFD tetap dibuka pada hari Minggu. Menurutnya, CFD tetap digelar meski ada simulasi pengamanan Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru oleh Polda Riau. Pasalnya, area simulasi pengamanan tidak mengganggu aktivitas di CFD di Jalan Sudirman.

Polda Riau Ahad akan menggelar latihan simulasi pengamanan Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru, Minggu besok. Sejumlah ruas jalan akan ditutup dalam rangka simulasi pengamanan Pemilu tersebut.

Ruas jalan yang digunakan untuk kegiatan simulasi pengamanan Pemilu tersebut diantaranya, Jalan Gajah Mada, Jalan Sumatera, Jalan Tertempa, Jalan Borobudur, dan Jalan Diponegoro. (rp.elf/*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : Car Fred Day, Pekanbaru, Dishub BUka CFD di Hari Minggu, News Kota,