Pilkada   2020/08/26 03:52:00 PM WIB

DPP Golkar Bakal Berikan SK Eet-Samda di Pilkada

DPP Golkar Bakal Berikan SK Eet-Samda di Pilkada
Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunte

PILKADA - Dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Pusat [DPP] Partai Golkar akan memebrikan Surat Keputusan [SK] untuk pasangan Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunte untuk di Pemilihan Kepala Daerah [Pilkada] 2020.

"Sudah ditetapkan untuk Bengkalis Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunthe, besok kami jemput SK nya. Jika ditanya alasannya, DPP dalam menetapkan SK dukungan kepada bakal calon sudah melalui pertimbangan yang matang dan kajian mendalam," kata Wakil Ketua DPD I Golkar Riau, Ikhsan pada media, Senin (24/8/2020).

Dia mengatakan, DPP telah memutuskan untuk mengusung pasangan Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunte untuk maju pada Pilkada Bengkalis tahun 2020. Kepastian itu dikatakan Ikhsan dengan Selasa (24/8/2020) kemarin pihaknya langsung menjemput SK untuk pasangan ESA tersebut ke DPP Golkar.

Selain untuk Bengkalis, Ikhsan juga mengatakan bahwa daerah lain yang sudah dipastikan adalah penetapan bakal calon untuk Kota Dumai, yakni Faisal - Amris. "Jadi tinggal sisa 3 daerah, yakni Rohil, Rohul dan Meranti, kita tunggu selanjutnya dari DPP," sebutnya. (*)

Tags : Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunthe, Pilkada 2020, Pilkada Bengkalis,