Bengkalis   2021/10/18 10:10 WIB

DWP Bengkalis Gelar Sunatan Massal Bagi Anak Tak Mampu

DWP Bengkalis Gelar Sunatan Massal Bagi Anak Tak Mampu
Sunatan massal

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis kembali menggelar sunatan massal di hari ke-2 yang dipusatkan di UPT Puskesmas Selat Baru, Minggu 17 Oktober 2021.

Sebelumnya sunatan massal diadakan di Gedung Daerah Datuk Laksmana Raja Di Laut. Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi program organisasi sekaligus bhakti sosial dalam rangka menyongsong HUT Ke-22 DWP.

Hadir Bupati Bengkalis, mewakili Sekretaris Daerah H Bustami Hy tampak didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan H Imam Hakim dan Ketua Baznas Ali Ambar. Sunat massal ini dikhususkan bagi anak-anak yang dinilai memiliki ketidakmampuan ekonomi yang berjumlah 34 orang anak, bekerja sama dengan Baznas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Bustami mengatakan sunat massal ini adalah upaya kerja nyata Pemerintah Daerah yang didukung DWP melalui program Akses Jaminan Sosial Dan Kesehatan Total Bagi Masyarakat dan menjadi satu dari delapan program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam Mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

“Kegiatan bakti sosial ini diharapkan mampu mempererat silaturrahmi sesama anggota DWP dan masyarakat serta menguatkan kinerja organisasi sebagai mitra pemerintah. Semoga anak-anak yang telah di khitan menjadi anak yang cerdas dan berakhlak mulia,” kata Bustami.

Selain sunat massal, DWP juga menyerahkan sembako bagi masyarakat kurang mampu untuk Kecamatan Bantan sebanyak 30 paket yang diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Bustami.

Turut hadir Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juwita, Camat Bantan Muthu Saily, Sekretaris Camat Bantan Rizky Afriandy, Ketua TP-PKK Kecamatan Bantan Hesti Riyani dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bantan. (rp.bud/*)

Tags : Sekretaris Daerah H Bustami Hy, Sunatan Massal, DWP Bengkalis Gelar Sunatan Massal bagi Anak Tak Mampu,