Entertaiment   2023/03/19 21:32 WIB

Fashion Jilbab Promo di Blibli Tampil Stylish di Bulan Suci Ramadhan

Fashion Jilbab Promo di Blibli Tampil Stylish di Bulan Suci Ramadhan

MENGGUNAKAN pakaian yang santun tidak berarti tidak dapat tampil lebih stylish. Anda daoat memilih dan juga mengkombinasikan dengan baju berhijab dengan cara kreatif. Dapat juga membuat pakaian yang sudah lama, menjadi tampak lebih baru. Bagi Anda yang butuh menjalani banyak aktivitas, supaya mendukung rasa kepercayaan diri lebih timbul. Berikut ini ada beberapa fashion Jilbab promo Ramadhan blibli agar tampil lebih stylish di bulan suci ramadhan.

1. Abaya

Abaya adalah salah satu pakaian yang memiliki bentuk jubah yang sering sekali digunakan oleh wanita di wilayah negara Timur Tengah. Model potongan abaya memang memiliki ukuran yang lebih lebar, akan tetapi ada berbagai macam model sehingga dapat diatur sesuai dengan postur tubuh masing masing.

Agar semakin stylish, Anda dapat mengkombinasikan warna dari abaya dengan kerudung. Dapat juga menggunakan dengan warna sepatu maupun tas, baik secara kontras ataupun selaras.

2. Topi bucket

Bagi para wanita yang memiliki jiwa muda, tak ada salahnya jika menggunakan penutup kepala atau jilbab dengan tambahan topi bucket. Topi tersebut rata rata berbahan dasar dari Nylon, kanvas, rajut, linen, dan juga denim. Memiliki Bentuk yang sederhana, penutup kepala yang satu ini mempunyai bagian pada tepi yang berukuran selebar sekitar lima sentimeter miring ke arah bawah. Agar dapat mengkombinasikan dengan menggunakan busana hijab, Anda dapat memilih berbagai macam corak. Contohnya corak tie-dye ataupun polos dengan menggunakan bahan denim.

3. Mengkombinasikan Dengan Jas Panjang

Jas panjang atau yang lebih dikenal dengan sebutan long blazer sebetulnya dapat memberikan kesan yang terkesan berbeda beda. Tergantung Anda mengkombinasikan dengan busana apa, maka akan memberikan hasil akan menakjubkan. Pertama, apablia Anda gemar berpenampilan yang kasual, cukup kombinasikan dengan menggunakan celana denim dan atasan dengan menggunakan dalaman kaos. Agar semakin kasual, dapat dipadukan dengan menggunakan sepatu sneakers. Kedua, agar terlihat lebih resmi, Anda dapat mengkombinasikan dengan menggunakan long blazer bersama dengan celana kain atau setelan. Apabila Anda gemar berkreasi dengan mengkombinasikan outif tersebut, anda dapat mengeksplorasi berdasarkan kesan yang mau ditampilkan, potongan, warna, dan juga gaya.

4. Kerudung ombre

Corak warna ombre dikenal sebagai teknik warna dengan memiliki gradasi dari gelap ke terang. Corak ombre juga dikenal agar membawa warna bibir dengan lipstik. Bagi Anda yang memiliki ketertarikan menggunakan model hijab terbaru, kerudung ombre dapat menjadi pilihan.

5. Outfit berbahan chiffon

Chiffon adalah salah satu  bahan kain yang memiliki tekstur yang berkesan jatuh. Bahan yang satu ini mempunyai sirkulasi udara yang sangat bagus dan akan terasa nyaman jika digunakan disiang hari. Warna warna dari kain chiffon dapat diatur sesuai dengan karakter Anda masing masing. Paling banyak memiliki warna yang lembut atau pastel.

6. Atasan rajut

Atasan rajut, dapat anda jadikan sebagai salah satu item busana agar dapat membuat Anda terlihat lebih stylish pada saat bulan suci Ramadan. Atasan yang dibikin dari untaian benang yang memiliki tekstur lembut, dapat dikombinasikan dengan berbagai macam bawahan apapun. Termasuk celana formal, celana kasual, rok plisket sampai rok A-line.

Demikian beberpa rekomendasi daftar busana yang dapat mendukung penampilan Anda ketika bulan suci Ramadan. Jika anda tertarik untuk mengkombinasikan dengan item fashion lain agar semakin bervariasi, Maka teruslah percaya diri dan juga kreatif. (*)  

Tags : fashion jilbab, promo di blibli, jilbab tampil stylish, Jilbab di bulan suci ramadhan,