Headline Hukrim   2022/06/06 10:59 WIB

Geng Motor Mengamuk, 'Memplasah Seorang Pemuda Hingga Remuk'

Geng Motor Mengamuk, 'Memplasah Seorang Pemuda Hingga Remuk'

PEKANBARU - Aksi pengeroyokan oleh sejumlah pemuda yang diduga sebagai geng motor kembali terjadi. Geng motor mengamuk dan mempalasah (mengeroyok) seorang pemuda di depan umum.

"Geng motor mengamuk mengeroyok seorang pemuda di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru."

Aksi pengeroyokan oleh sejumlah geng motor diperoleh informasinya terjadi di Jalan Tuanku Tambusai atau Jalan Nangka Kota Pekanbaru pada Minggu 5Juni 2022 dini hari.

Belum jelas motif pengeroyokan dilakukan para gengmotor ini yang dilakukan di depan umum.

Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik tersebut, tampak ada puluhan pemuda yang mengendarai sepeda motor. Ada yang berboncengan dua dan tiga.

Terlihat juga seorang pemuda yang menggunakan sepeda motor dan menjadi korban pengeroyokan. Saat itu dia terjatuh dari sepeda motornya dan langsung dikeroyok oleh beberapa pemuda dengan ditendang dan dipukul.

Tampak usai dikeroyok, pemuda tersebut tidak berdaya dan terkapar di tengah jalan dengan sepeda motornya. Puluhan pengendara sepeda motor yang juga komplotan geng motor itu juga tampak membiarkan korban.

Namun tak lama usai dikeroyok, tampak sejumlah warga mencoba untuk membantu korban. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa itu. (*)

Tags : Geng Motor Mengamuk, Seorang Pemuda Diplasah, Seorang Pemuda Pekanbaru Dikeroyok Geng Motor,