News Kota   2020/11/22 12:57 WIB

Gerakan Pemuda Ka'bah Salurkan Puluhan Nasi Kotak

Gerakan Pemuda Ka'bah Salurkan Puluhan Nasi Kotak

PEKANBARU -  Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Provinsi Riau, mengatakan bakti sosial 'Jumat Barokah' membagikan nasi kotak kepada puluhan petugas kebersihan yang ada di sepanjang jalan protokol Kota Pekanbaru.

"GPK merupakan salah satu organisasi sayap pemuda tertua dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dengan adanya kegiatan ini kami ingin membantu sesama. Kita beribadah sambil politik," kata Ketua PW GPK Riau, Husaimi Hamidi, Jumat (18/11). 

Husaimi Hamidi mengatakan, kegiatan sosial ini akan rutin dilakukan GPK setiap bulannya untuk membantu masyarakat yang memiliki ekonomi menengah ke bawah di tengah pandemi yang menimpa masyarakat saat ini. Melalui kegiatan tersebut pihaknya sekaligus mensosialisasikan keberadaan organisasi GPK yang selama ini belum begitu mencuat di Bumi Lancang Kuning. "Gerakan Pemuda Ka'bah belum dikenal banyak di Riau. Jadi kita adakan ekspos agar masyarakat mengetahui keberadaan GPK, sebagai salah satu sayap partai PPP," sebutnya. (rilis)

Tags : Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Provinsi Riau, Salurkan Nasi Kotak,