Kepri   2020/10/21 22:38 WIB

Goro Masal di Kampung Iklim

Goro Masal di Kampung Iklim

TANJUNGPINANG - Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bestari Kelurahan Tanjung Unggat, Sekretaris Lurah (Seklur), Babinsa, RW/RT setempat bersama warga sekitar melaksanakan gotong royong membersihkan rumput dan sampah dilokasi Kampung Iklim (Proklim), Rabu (21/10/2020).

Aipda Razmudi, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang aktif membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong. Aipda Razmudi mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan merupakan kegiatan rutin yang diadakan bersama warga guna menciptakan lingkungan yang bersih serta asri. "Selain menciptkan lingkungan yang bersih, kegiatan gotong royong juga untuk menciptakan lingkungan yang sehat," kata dia.

Selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kegiatan gotong royong juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sesama warga dimasa pandemi Covid-19, sehingga antar warga saling bahu membahu serta saling mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama, sebut Aipda Razmudi. Sementara Kapolsek Bukit Bestari AKP A. Agung M Winarta SH SIK menyampaikan goro masal bertujuan untuk menghadirkan Polri ditengah-tengah kegiatan masyarakat serta mewujudkan agar kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar. (rp.yat/*)

Editor: Syamsul Bahri

Tags : Gotong royong, Goro Masal di Kampung Iklim, Tanjung Pinang,