Riau   2022/10/08 16:27 WIB

Gubernur Riau Syamsuar Melepas Keberangkatan 54 Kafilah Perwakilan Riau di MTQ XXIX Nasional

Gubernur Riau Syamsuar Melepas Keberangkatan 54 Kafilah Perwakilan Riau di MTQ XXIX Nasional
Gubernur Riau Syamsuar melepas keberangkatan 54 kafilah Riau mengikuti MTQ XXIX Nasional.

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar melepas keberankatan 54 kafilah perwakilan Riau mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Nasional di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsesl).

"Gubernur Riau Syamsuar melepas keberankatan 54 Kafilah perwakilan Riau di MTQ XXIX Nasional."

"Selamat jalan, selamat mengikuti MTQ XXIX nasional di banjarmasin kalimantan selatan," kata Gubernur Syamsuar dilansir mcr, Sabtu (8/10).

MTQ XXIX Nasional di Kalsel akan berlangsung mulai 10-19 Oktober 2022, dan kafilah perwakilan Riau akan berangkat pada Minggu 9 Oktober 2022.

Gubri berpesan para kafilah perwakilan Riau tetap menjaga kesehatan dan tidak mengabaikan pola makanan yang sehat.

"Makanan bervitamin dan bergizi tidak boleh diabaikan," pesan Gubri.

Gubernur Syamsuar menuturkan, berbagai upaya telah dilakukan para pelatih demi kelancaran kafilah Riau mengikuti MTQ XXIX Nasional di Kalsel.

"Kami senentiasa mendoakan, mudah-mudahan ananda dan para pelatih sehat selalu, semoga tidak ada hal-hal yang menggangu kelancaran MTQ sehingga berjalan sempurna dan sesuai harapan," sebutnya.

Karo Kesra Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur mengungkapkan, tujuan pelakasanaan MTQ sebagai salah satu media menyebarkan syariat Islam serta mendorong semangat dan minat baca Alquran di kalangan masyarakat.

"Insya Allah keberangkatan kafilah perwakilan provinsi riau pada minggu, 9 oktober 2022 semoga berjalan lancar," pungkasnya. (*)

Tags : Gubernur Riau Syamsuar, Kafilah Perwakilan Riau, MTQ XXIX Nasional,