News   2023/10/24 18:43 WIB

Gubernur Syamsuar akan Menerima Kunjungan Dirut Pertamina Nicke Widyawati ke Riau

Gubernur Syamsuar akan Menerima Kunjungan Dirut Pertamina Nicke Widyawati ke Riau
Dirut Pertamina Nicke Widyawati

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Gubernur Syamsuar akan menerima kunjungan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina, Nicke Widyawati ke Provinsi Riau.

"Dirut Pertamina Nicke Widyawati akan ke Riau."

"Buk Nicke (Dirut Pertamina) dalam waktu dekat ini bakal ke Riau dalam rangka menyerahkan PI 10 persen," kata Gubri Syamsuar, Selasa (24/10/2023).

Ibu Nicke Widyawati akan datang ke Riau tujuannya adalah menyerahkan Participating Interest (PI) sebesar 10 persen kepada provinsi tersebut.

Kedatangan Dirut Pertamina dijadwalkan pada tanggal 1 atau 2 November mendatang. Itu disampaikan Syamsuar saat menerima audiensi General Manager Refinery Unit (RU) II Dumai dan staf dalam rangka menyampaikan progres penambahan Buffer Zone RU Dumai di Ruang Rapat Kantor Gubernur Riau, Senin (23/10/2023).

Sebagai informasi, Provinsi Riau akan menerima lebih dari satu triliun rupiah sebagai bagian dari PI tersebut. Syamsuar juga menggarisbawahi pentingnya dana ini dalam membawa kemajuan bagi Riau.

PI 10 persen dari Pertamina telah mendapatkan persetujuan dari berbagai pihak, termasuk SKK Migas dan Kementerian ESDM. Ini menandai komitmen Pertamina untuk mendukung pengembangan Riau. (*)

Tags : Dirut Pertamina Nicke Widyawati, Riau, Gubernur Syamsuar akan Menerima Kunjungan Nicke Widyawati, News,