News   2023/09/09 22:48 WIB

Gubernur Syamsuar dengan Ribuan Siswa dan Para Guru Ikuti Jalan Santai di Haornas Ke-40

Gubernur Syamsuar dengan Ribuan Siswa dan Para Guru Ikuti Jalan Santai di Haornas Ke-40
Gubernur Riau, Syamsuar bersama para peserta jalan santai di Duri.

BENGKALIS - Gubernur Riau, Syamsuar bersama ribuan siswa dan para guru SMA/SMK ikuti jalan santai dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 di Duri, Kabupaten Bengkalis

"Ribuan siswa dan para guru mengikuti jalan santai di Haornas ke-40."

"Jalan santai di Haornas ke-40 ada hadiah utamanya adalah sepeda motor. Mengingat yang mendapatkan hadiah utama adalah siswa. Saya mengingatkan agar anak tersebut menggunakan helm, serta mengurus SIM," kata Gubri Syamsuar, , Sabtu (9/9)

Dalam Fun Walk itu, panitia juga membagikan kupon doorprize saat peserta memasuki titik kumpul pusat acara, dengan hadiah utamanya yaitu sepeda motor, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, speaker dan masih banyak hadiah-hadiah lainnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga menghibur para guru dan siswa dengan suara emasnya dengan judul lagu 'Jangan Pernah Berubah' dan 'Jangan Salah Menilaiku'.

Sebelum mencabut undian untuk hadiah utama, Syamsuar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan para guru dan siswa yang bersemangat mengikuti kegiatan jalan santai dan kegiatan lainnya yang disiapkan panitia.

Syamsuar juga mengingatkan seluruh masyarakat agar lebih tertib serta taat rambu lalu lintas. Ia menyampaikan, dengan taat diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan.

Gubernur Syamsuar yang dikenal dekat dengan masyarakat itu, saat di tempat acara terlihat ramah menyapa dan menyalami para guru dan murid yang mengikuti acara tersebut. Ia juga terlihat selalu tersenyum saat diajak foto bersama.

"Selamat kepada semuanya, semoga menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua," tandasnya. (*)

Tags : hari olahraga nasional, haornas, gubernur riau syamsuar jalan santai dengan ribuan siswa dan guru, News ,