Headline Riau   2022/04/06 13:48 WIB

Gubri dan Wagubri akan Datangi Sejumlah Masjid, 'dalam Agenda Safari Ramadan'

Gubri dan Wagubri akan Datangi Sejumlah Masjid, 'dalam Agenda Safari Ramadan'

Gubernur dan Wakil Gubernur Riau akan mendatangi sejumlah Masjid dalam agenda safari Ramadan.

PEKANBARU - Gubernur dan Wakil Gubernur Riau akan mendatangi sejumlah Masjid didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Lawatan safari Ramadan ke sejumlah mesjid dibagi berdasarkan tujuan daerah."

"Agenda sudah disusun. Tapi baru pekan pertama. Nanti untuk agenda lawatan safari Ramadan pekan berikutnya, kita sesuaikan dengan kegiatan Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," kata Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau Zulkifli Syukur, yang dirilis MCR, Selasa (5/4/22).

Untuk agenda pertama safari ramadan Gubernur Riau H Syamsuar, Kamis (7/4/2022), ke Mesjid Raya Mutaqin, Pangkalan Kerinci Pelalawan.

Selanjutnya, agenda kedua safari Ramadan ke Mesjid Sabillah Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, pada Jumat (8/4)

Sedangkan lawatan safari Ramadan ketiga, Sabtu (9/4) ke Mesjid Al Hikmah, Desa Tambusai Batang Duri, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

"Agenda pekan pertama pak Gubernur nanti penceramahnya Ustadz Zulfikar Nikmat," kata Zulkifli.

Sementara, untuk Wagubri Edy Afrizal Natar Nasution juga pada pekan dan hari yang sama juga menggelar agenda lawatan safari Ramadan. Yakni, Kamis (7/4/22) di Mesjid Taqwa Azikra di Ujung Batu, Rokan Hulu.

Kemudian, Jumat 8 April 2022 di Mesjid Jamik Talimul Huda, Kecamatan Tembilahan Hulu Indragiri Hilir. Sedangkan Sabtu (9/4/22), lokasi safari Ramadhan Wagubri di Mesjid Arrahim, Rengat Indragiri Hulu. "Untuk agenda lawatan safari Ramadan pak Wagub, penceramahnya Ustazd H Fajriliansyah," papar Zulkifli. (*)

Tags : Gubri dan Wagubri Safari Ramadan, Safari Sejumlah Masjid, Agenda Safari Ramadhan,