News   2023/01/24 18:37 WIB

Gubri Mengukuhkan Jajaran PMRJ Periode 2023-2026 yang Dipimpin Komjen Gatot Edy Pramono

Gubri Mengukuhkan Jajaran PMRJ Periode 2023-2026 yang Dipimpin Komjen Gatot Edy Pramono
Gubernur Riau Syamsuar mengukuhkan Komjen Pol Gatot Edy sebagai Ketua PMRJ (foto/int).

JAKARTA - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengukuhkan jajaran Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) yang dipimpin Komjen Gatot Edy Pramono.

Komjen Pol Gatot Eddy Pramono kembali dipercaya memimpin Ketua Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) periode 2023-2026 di Gedung Tribrata Jakarta, dirilis mediacenter.riau.go.id, Senin (23/01/23). 

Ini kedua kalinya, Komjen Pol Gatot Edy menjabat sebagai Ketua PMRJ. Gubri Syamsuar menyampaikan selamat terpilihnya kembali Gatot Edy oleh masyarakat Riau yang ada di Jakarta.

Gubri Syamsuar berharap pengurus PMRJ 2023-2026 bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Riau di Jakarta juga yang ada di Riau. 

"Kami dengan bangga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan Ketum PMRJ dalam membantu masyarakat Riau di Jakarta maupun yang ada di Riau," sebut Syamsuar. 

Sementara itu, Komjen Pol Gatot Edy yang juga menjabat Wakapolri ini mengatakan, PMRJ akan segera rapat dan membuat program kerja. Tentunya yang memberikan sumbangsih untuk masyarakat Riau di Jakarta atau yang berada di Riau.

Ia mengungkapkan, perlu kolaborasi bersama antara pengurus dan pemerintah daerah, dalam memberikan sumbangsih PMRJ untuk kemajuan Riau. 

"Karena kepercayaan itu merupakan suatu amanah yang yang harus dijalankan. Kalau tidak dijalankan tentunya mempertanggung jawabkan nya agak sulit, baik pertanggungjawaban kepada organisasi dan Allah," Wakapolri itu.

Ia menyebutkan, pengurus baru  PMRJ akan bersama-sama membuat suatu program akan dirumuskan dengan baik. Sehingga program itu berkontribusi positif baik untuk masyarakat perantauan yang ada di Jakarta juga masyarakat yang di Riau. (*)

Tags : Persatuan Masyarakat Riau Jakarta, Gubri Mengukuhkan Jajaran PMRJ, Periode 2023-2026, Komjen Gatot Edy Pramono Pimpin PMRJ, News,