Headline Pekanbaru   2022/06/21 11:29 WIB

Hari ini Pj Walikota Muflihun Melepas 442 JCH ke Tanah Suci

Hari ini Pj Walikota Muflihun Melepas 442 JCH ke Tanah Suci

PEKANBARU - Hari ini Selasa 21 Juni 2022 Pj Walikota Pekanbaru melepas 442 Jemaah Calon Haji (JCH) ke tanah suci Arab Saudi.

"442 Jemaah Calon Haji (JCH) Pekanbaru berangkat ke tanah suci Arab Saudi."

"Jamaah haji kita yang tergabung di kloter 6 hari ini sudah masuk asrama EHA Riau. Insya Allah besok pukul 03.00 Wib Pak Pj (Muflihun) akan langsung melepas secara resmi," kata Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal pada media, Senin (20/6).

JCH asal Kota Pekanbaru akan berangkat menuju Arab Saudi pada hari ini, rencananya jamaah ini akan dilepas langsung oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.

"JCH ini tergabung dalam kloter 6 yang saat ini sudah masuk asrama Embarkasi Haji Antara (EHA) Riau," sebutnya.

Ada 442 JCH asal Kota Pekanbaru bersama 4 petugas Kloter dan 2 petugas daerah yang hari ini masuk ke EHA Riau. "Salah satu jamaah haji Pekanbaru adalah Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi," katanya.

Ia berharap jamaah yang akan berangkat besok dapat menjaga kesehatan, terutama agar dapat melaksanakan ibadah haji sesuai dengan ketentuan dan tentunya mampu menjalankan seluruh rukun haji.

"Kemudian tentu saja harus menjaga nama baik bangsa dan juga daerah. Kita terkenal jamaah kita di sana itu jamaah yang paling besar. Kita yakin dan percaya mudah-mudahan nanti mereka juga menjaga bangsa dan khususnya Pekanbaru," katanya.

Syoffaizal juga meminta doa kepada seluruh jamaah haji, agar Pekanbaru tetap kondusif dan aman. "Jangan lupa doakan pekanbaru agar tetap kondusif, aman, terkendali dan berkesinambungan untuk membangun kota tercinta," ujarnya. (rp.sul/*)

Tags : Jemaah Calon Haji, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun Melepas  JCH ke Tanah Suci, JCH Berangkat ke Tanah Suci,