Otomotif   2023/08/19 13:50 WIB

Honda CR-V 2023 Bermesin Hybrid Diluncurkan, Cukup Tanda Jadi Rp10 Juta Sudah Bisa Dibawa

Honda CR-V 2023 Bermesin Hybrid Diluncurkan, Cukup Tanda Jadi Rp10 Juta Sudah Bisa Dibawa

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Sepekan meluncur di ajang GIIAS 2023, Dealer Honda di Pekanbaru, Honda Soekarno Hatta dan SM Amin (KJU Group) telah membuka kran pemesanan unit All New Honda CR-V. Nah bagi konsumen yang berminat cukup membayarkan tanda jadi Rp10 juta.

"Setelah diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang GIIAS 2023 yang berlangsung 10-20 Agustus mendatang, sampai saat ini kami sudah mendapatkan pemesanan melalui surat pemesanan kendaraan (SPK). HSH berencana akan memperkenalkan All New CR-V di akhir bulan Agustus ini," ungkap Asisstent Sales Manager HSH Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto, Jumat (18/8).

Seperti diketahui, sepekan meluncur di ajang GIIAS 2023, PT Honda Prospect Motor langsung mendapat angin segar untuk pemesanan All New CR-V yang tembus hingga 840 unit secara nasional.

Jumlah tersebut merupakan akumulasi untuk CR-V turbo dan hybrid yang. Bila dirinci, untuk hybrid mendominasi pemesanan sebanyak 633 unit atau 75 persen.

Sementara untuk All New CR-V Turbo, selama sepekan GIIAS 2023 terpesan 207 unit atau 25 persen.

Atas pencapaian ini, Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, mengucapkan terima kasih bagi para konsumen, terutama loyalis Honda yang sudah memesan varian hybrid, bahkan sebelum mobil ini tersedia di diler.

"Angka pemesanan hingga saat ini sangat baik, bahkan sudah melebihi dari setengah alokasi CR-V untuk tahun ini. Kami berharap peluncuran model baru dan pameran besar seperti GIIAS akan kembali menyegarkan pasar otomotif di tahun ini,” ujar Billy, dalam keterangan resminya, Kamis (17/8/2023).

Generasi keenam CR-V ini juga dibekali dengan fitur canggih, yakni Honda Connect. Teknologi ini untuk pertama kalinya di Indonesia disematkan pada All New CR-V. Tentunya, fitur keselamatan Honda Sensing juga tidak absen.

Saat ini, All New CR-V Turbo sudah tersedia di diler Honda. Sementara All New CR-V Hybrid akan mulai dikirim ke konsumen pada Oktober 2023. (rilis)

Tags : honda cr-v 2023, honda cr-v diluncurkan, pekanbaru, pt honda prospect motor ,