News Kota   2022/06/13 23:18 WIB

Hubungan Pj Walikota dan Gubri tak Harmonis, 'Hanya Kabar Burung'

Hubungan Pj Walikota dan Gubri tak Harmonis, 'Hanya Kabar Burung'
Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP

PEKANBARU - Hubungan Penjabat (Pj) Walikota Muflihun S.STP M.AP dengan Gubernur Riau Drs H Syamsuar yang disebut-sebut tak harmonis hanya kabar burung.

"Kabar desas-desus menyatakan adanya ketidakharmonisan antara Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si dengan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP tak benar," kata Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus yang dirinya baru bertemu langsung orang nomor satu di Kota Pekanbaru itu di ruang kerjanya, Gedung MPP Lantai 3, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (13/6).

Pertemuan singkat dengan PJ Walikota dengan tokoh masyarakat Riau, Said Usman Abdullah juga dihadiri Ketua Ketua DPD II KNPI Kota Pekanbaru, Muhammad Irfan.

"Dalam pertemuan singkat itu banyak hal yang disampaikan PJ Walikota Muflihun, terutama menjawab desas-desus, kabar burung maupun isu murahan yang mengatakan tidak harmonisnya hubungannya dengan Gubri Syamsuar," kata Larshen Yunus menceritakan. 

Pj Walikota Muflihun menyampaikan isi hatinya, bahwa terhadap semua itu tidaklah benar.

Muflihun mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Riau itu memastikan, bahwa dirinya sangat loyal terhadap pimpinan.

"Dalam pertemuan tadi, Muflihun mengaku tetap tegak lurus dan loyal terhadap bapak Gubernur Riau Syamsuar," kata Larshen.

"Saya juga lihat ketulusan berbicara dari Muflihun, cukup jelas dan tegas disampaikan juga didepan Datuk Said Usman Abdullah," sambungnya.

Datuk Said Usman Abdullah juga menjernihkan suasana. 

"Saya bersama Adinda Ketua Larshen Yunus dan Keponakan saya Muhammad Irfan, hanya ingin menunaikan tugas sebagai makhluk sosial, bahwa dalam hidup ini harus terus dibangun dan dirawat hubungan Silaturrahim," kata Said Usman Abdullah yang juga mantan Anggota DPRD Kota Pekanbaru 3 periode ini.

Jadi Pj Walikota Pekanbaru Muflihun kembali meyakinkan kalau dirinya tetap mendukung berbagai program Gubri Syamsuar. (*)

Tags : Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Hubungan Pj Walikota dan Gubri Harmonis, News Kota,