Headline News   2022/06/13 23:0 WIB

Kepemimpinan Gubri-Wagubri 'Digoyang', KNPI: 'Kita Tetap Beri Dukungan dan Semangat'

Kepemimpinan Gubri-Wagubri 'Digoyang', KNPI: 'Kita Tetap Beri Dukungan dan Semangat'
Larshen Yunus, Ketua DPD KNPI Riau

PEKANBARU - Akhir-akhir ini kepemimpinan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur (Syamsuar-Edy Natar Nasution) digoyang dari berbagai isu yang tak sedap, namun Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau tetap memberikan dukungan dan semangat.

"Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau digoyang oleh berbagai isu tak sedap."

"Induk Organisasi Kepemudaan terbesar dan tertua di Republik ini memberikan apresiasi kepada Drs H Syamsuar M.Si selaku Gubernur Riau dan Edy Natar Nasution selaku Wakil Gubernur Riau," kata Larshen Yunus, Ketua DPD KNPI Riau tadi ini melaporkan melalui WhatsApp (WA) nya, Senin (13/6).

"Kepemimpinan H Syamsuar-H Edy Nasution telah berangsur menunjukkan karya baktinya, terutama dalam membawa Riau yang lebih baik lagi," sambungnya.

Larshen Yunus menilai, Gubernur Syamsuar telah hampir berhasil melakukan penataan kota, yang disertai juga pembangunan desa di 12 Kabupaten Kota se-Provinsi Riau.

"Kita mengapresiasi atas segala gerakan pembangunan yang sudah dilakukan Gubri dan Wagubri sekarang," sebutnya yang dirinya mengaku sedang berada di ruang tunggu Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Yunus memastikan bahwa saat ini pemuda Riau merasakan hadirnya program Syamsuar-Edy Natar Nasution dalam membangun Riau.

"Kendati baru-baru ini kami juga terlanjur bersedih mendengar niatan Pemprov Riau untuk mengucurkan anggaran hampir guna kepentingan pembangunan 3 (tiga) unit lapangan tenis di masing-masing instansi," katanya.

Tetapi Yunus menyebutkan bahwa disetiap penggunaan keuangan daerah tetap ada laporan pertanggungjawaban, "jadi kan tak ada salahnya soal penganggaran itu," ungkapnya.

"Sejauh ini Gubernur Riau telah menunjukkan sikapnya, bahwa dimasa kepemimpinannya wajib menghadirkan keadilan, guna memperbaiki negeri," kata dia lagi.

"Pak Gubri Syam sudah sangat teruji. Mulai menjabat sebagai Birokrat papan bawah, tengah hingga akhirnya pernah mengemban tugas sebagai Pj Bupati Meranti, Bupati Siak 2 (dua) periode dan sekarang menjabat selaku Gubernur Riau."

"Pokoknya beliau keren abis dan berhasil membangun Riau ini," tutur Larshen Yunus yang juga sebagai Direktur Kantor Hukum Mediator dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana sambil mengajak untuk memberikan apresiasi kinerja Gubernur. (*)

Tags : Kepemimpinan Gubernur Syamsuar, KinerjaGubernurDigoyang, KNPI Dukung Kinerja Gubri, News,