Sosial   2023/12/17 14:29 WIB

HUT Ke-66 Pertamina Digelar Turnamen Golf 2023 dan Donasi ke Panti Asuhan

HUT Ke-66 Pertamina Digelar Turnamen Golf 2023 dan Donasi ke Panti Asuhan
HUT Ke-66 Pertamina gelar Turnamen Golf 2023 dan donasi ke Panti Asuhan.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Pertamina memperingati Hari Ulang Tahun [HUT] ke 66 menggelar Mypertamina Golf Tournament 2023 di Pekanbaru dan menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan, Sabtu 16 Desember 2023.

"HUT ke-66 Pertamina gelar Turnamen Golf 2023 dan donasi ke Panti Asuhan."

"Dalam menyalurkan energi ini, memerlukan kerjasama dan kolaborasi dengan seluruh pihak agar penyaluran energi bisa terdistribusi dengan baik, sehingga diperlukan harmoni dengan seluruh stakeholder demi penyaluran maksimal," kata Pjs SAM Retail Riau, Indra Pratama, yang turut didampingi Dimas Aji Kharisma, Sales Brand Manager (SBM) IV Riau PT Pertamina Patra Niaga (PPN) dan Atas Hasibuan, Sales Brand Manager (SBM) IIII Riau PT Pertamina Patra Niaga (PPN).

Indra Pratama mengatakan, dalam acara ini bertemakan 'Energizing The Nation In Harmony' yang selaras dengan HUT Pertamina 'Energizing The Nation'. Dimana Pertamina telah menyalurkan energi ke seluruh pelosok Indonesia.

Menurutnya, agar penyaluran energi ke seluruh Nusantara perlu koordinasi dan kolaborasi yang maksimal dengan stakeholder. Sehingga energi Pertamina ini dapat dirasakan oleh seluruh pelosok negeri.

Terkait turnamen golf yang digelar Pertamina Riau, Ia menyebut ada sekitar 90 peserta yang mengikutinya.

Peserta juga terdiri dari perwakilan masing-masing Forkopimda di Riau. Baik dari Provinsi Riau, Lanud, Korem, maupun Forkopimda lainnya.

Dikatakannya, peserta yang diundang juga selaras dengan harmoni agar Pertamina dapat menyalurkan energi ke seluruh pelosok negeri.

Kemudian bagi masing-masing pemenang juga aka mendapatkan hadiah berupa E-voucher.

Selain turnamen golf, pihaknya juga memberikan donasi atau bantuan kepada dua panti asuhan di Pekanbaru. Berbagi itu juga sebagai bentuk rasa syukur Pertamina di usia ke-66.

"Selain turnamen golf, kita juga memberikan donasi atau bantuan berupa uang tunai kepada panti asuhan putra dan panti asuhan amanah putri," katanya.

Disamping itu, pihaknya juga memperkenalkan produk Mypertamina. Ia juga mengimbau masyarakat untuk mengunduh aplikasi Mypertamina.

"Mypertamina merupakan suatu aplikasi yang dapat kita untuk membeli BBM. Ada beberapa kelebihannya, pertama masyarakat dapat mengetahui lokasi terdekat SPBU. Kedua, ketika masyarakat beli menggunakan aplikasi, mereka akan dapatkan poin yang dapat di redeem atau ditukar dengan restoran-restoran ataupun tenant-tenant yang bekerjasama dengan pertamina," jelasnya. (rilis)

Tags : hari ulang tahun pertamina, hut ke-66 pertamina, pertamina gelar turnamen golf 2023, pertamina donasi ke panti asuhan,