Rokan Hilir   2023/12/17 14:18 WIB

Bupati Afrijal Sintong Lantik Dewan dan Majelis Hakim MTQ XVIII Rohil

Bupati Afrijal Sintong Lantik Dewan dan Majelis Hakim MTQ XVIII Rohil
Bupati Afrijal Sintong lantik Pengukuhan Dewan dan Majelis Hakim MTQ XVIII Rohil

BAGANSIAPIAPI, RIAUPAGI.COM - Malam Ta'aruf dan Pengukuhan Dewan serta Majelis Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XVIII tingkat Kabupaten Rohil berlangsung meriah di Mess Pemda, Bagansiapiapi.

"Pengukuhan Dewan dan Majelis Hakim MTQ XVIII di Rohil."

"Pada MTQ tingkat Provinsi Riau, saya ingin Rohil menjadi juara. Ini butuh persiapan matang dan dukungan semua pihak," kata Bupati Afrijal Sintong SIP M.Si, Sabtu (16/12).

Pengukuhan, yang dipimpin langsung oleh Bupati Rohil, Afrizal Sintong menetapkan Drs Fery H Parya sebagai Ketua Dewan Hakim, didampingi Drs H Naini sebagai Wakil Ketua, DR Syakolan Khalil sebagai Wakil Ketua dan H Suhaimi sebagai Sekretaris.

Bupati Rohil menekankan peran strategis para dewan hakim dan majelis hakim, meminta penilaian yang nyata MTQ XVIII Rohil sesuai kondisi.

Pemenang MTQ XVIII tingkat Kabupaten Rohil akan menjadi utusan pada MTQ tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai.

Ia juga berharap agar seluruh peserta tampil maksimal, sambil meminta kepada para Camat untuk memperhatikan kafilah masing-masing.

MTQ XVIII Rohil dengan tema 'Merajut Generasi Milenial yang Qur'ani dalam Membumikan Al-Qur'an' berlangsung dari tanggal 16-22 Desember 2023 di Taman Budaya Batu Enam, Bagansiapiapi.

Bupati menegaskan, selain mencari bibit, MTQ adalah ajang untuk memperkuat tali silaturahmi dan membentuk masyarakat yang sejahtera, rukun, dan damai. (*)

Tags : bupati rohil afrijal sintong, bupati hadiri pengukuhan dewan dan majelis hakim mtq ke 18, mtq ke 18 rohil,