Bengkalis   2020/09/05 09:57:00 AM WIB

Indera Gunawan Eet Buka Turnamen Badminton di GOR 99 Sungai Pakning 

Indera Gunawan Eet Buka Turnamen Badminton di GOR 99 Sungai Pakning 
Ketua DPRD Riau, Dr H Indera Gunawan Eet, buka turnamen Badiminton sekaligus diberikan berupa ucapan ulang tahun saat event badminton dibuka, Jumat (4/9/2020)

BENGKALIS - Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet membuka secara resmi turnamen badminton piala Ketua DPRD Riau untuk peserta dari dua kecamatan [Bukit Batu dan Siak Kecil].

Kegiatan yang dipusatkan di GOR 99 Kelurahan Sungai Pakning ini, dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet, Jumat (4/9) dan peserta akan bersaing dalam turnamen badminton piala Ketua DPRD Riau ini. Turnamen badminton khusus ganda putra terbagi ke dalam dua kelas, yaitu kelas A dan kelas B. Kelas A diikuti oleh 13 pasang ganda  putra dan kelas B diikuti sebanyak 44 pasang ganda putra. 

Total secara keseluruhan berjumlah 57 pasang ganda putra, atau 114 pemain. "Jadi dua kelas ini menjadi 57 ganda putra," ujar Ketua Panitia Turnamen Badminton Ketua DPRD Riau, Husni Libra.

Husni Libra mengatakan, siapapun yang menjadi pemenang tidak perlu jadi persoalan. "Terpenting silaturahim antar pemain badminton di Kecamatan Bukitbatu dan Bandar Laksamana," ujarnya yang acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet sekaligus membuka secara resmi turnamen badminton piala Ketua DPRD Riau. 

Lagu 'Satukan Negeri' yang dikumandangkan secara bersamaan dan tersedianya kue ulang tahun dengan lilin yang sudah menyala dan tertulis angka 46 disesalkan adanya mati lampu seketika. "Surprise untuk saya. Ini kejutan luar biasa untuk saya. Terimakasih kepedulian dan perhatiannya," ujar pria yang akrab disapa Engah ini.

Dalam sambutannya Engah mengatakan dengan turnamen ini mari bersama olahraga bagi seluruh masyarakat. "Mari mengolahragakan masyarakat. Masyarakat sehat maka kehidupan semakin produktif dan bekerja keras," ujarnya yang kedatangan Ngah disambut dengan tabuhan kompang dan Barongsai. 

Engah Eet juga menyempatkan diri ikut dalam pertandingan badminton persahabatan dengan peserta dan diberikan berupa ucapan ulang tahun saat event badminton piala Ketua DPRD Riau itu. (rp.bud/*)

Tags : Ketua DPRD Riau, Indera Gunawan Eet, Turnamen Badminton, GOR 99 Sungai Pakning, Bengkalis ,