Riau   2020/10/07 11:16 WIB

Investor Mulai Siap Bangun Pelabuhan Peti Kemas dan Pengolahan Air Bersih

Investor Mulai Siap Bangun Pelabuhan Peti Kemas dan Pengolahan Air Bersih
Asisten II Setdaprov Riau, Eva Revita S.E M.Si

PEKANBARU - Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Riau,  Eva Revita S.E M.Si membahas Rencana Investasi Pembangunan Pelabuhan Peti Kemas dan Pengolahan Air Bersih dari PT Ilufa Makmur Jaya di Ruang Rapat Kenanga Kantor Gubernur Riau, Rabu (7/10/2020).

Eva Revita mengatakan bahwa dengan rencana investasi dari PT. Ilufa Makmur Jaya terkait dengan rencana pembangunan pelabuhan peti kemas dan juga pengolahan air bersih. "Ini merupakan satu wujud dari pada keinginan mereka untuk membantu Provinsi Riau," terangnya dirilis mediacenter.

Eva Revita menjelaskan, pelabuhan-pelabuhan yang perairan sangat sibuk sangat tinggi yaitu di Dumai khususnya sehingga kami berharap nanti akan ada expose dari direktur Kawasan Tanjung Buton terkait pembangunan Peti Kemas. Apabila memang nantinya PT. Ilufa Makmur Jaya melanjutkan untuk berinvestasi di Provinsi Riau, Eva juga berharap dari DPTSMP untuk lebih agresif yang lebih aktif untuk membantu penyelesaian. "Seperti apa dan kita ingin, melihat investasi ini akan memperkerjakan beberapa orang dari masyarakat sekitarnya dan juga kita inginkan adalah bagaimana progres kedepannya," sebutnya.

Adapun terkait rencana pembangunan investasi ini, Eva Revita menyebutkan bahwa pihaknya akan menyampaikan kepada Gubernur Riau bagaimana tidak lanjutnya. (*)

Tags : Asisten II Setdaprov Riau, Evarevita, Investor, Pelabuhan Peti Kemas dan Pengolahan Air Bersih,