Politik   2023/08/21 19:22 WIB

Jadi Caleg DPRD Riau, Larshen Yunus Didukung Masyarakat dan Tokoh Agama

Jadi Caleg DPRD Riau, Larshen Yunus Didukung Masyarakat dan Tokoh Agama

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Bagi Warga Kabupaten Kampar nama Larshen Yunus memang sudah tidak asing lagi. Dirinya dinilai mempunyai pribadi yang baik dan juga aktif berkecimpung di kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan tingkat Desa dan kelurahan maupun Kecamatan.

"Larshen Yunus jadi Calon Legilsatif [Caleg] DPRD Riau didukung Tokoh Agama." 

"Alasan maju menjadi Caleg semata-mata atas nasehat beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kampar," kata Larshen Yunus..

“Saya diminta agar maju jadi calon dewan oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama daripada selama ini bantu orang lain lebih baik maju ajah nyalon dewan” Kata Larshen Yunus, Senin (21/8/2023).

Menurutnya, setelah meminta restu dan dukungan para tokoh masyarakat dan tokoh agama ada beberapa komitmen yang kedepan akan menjadi konsentrasinya apabila dipercaya menjadi Legislatif yang merupakan Caleg DPRD Riau Dapil 2 Kabupaten Kampar.

“Yaa, setelah sowan ke beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama, beruntung banyak yang mendo’akan dan siap mendukung, aspirasi kedepan lebih dominan yang harus diperhatikan adalah perbaikkan ekonomi, infrastruktur, Posyandu, Koperasi dan yayasan yang secara umum ada di Kampar,” ujarnya.

Caleg muda dari Partai Persatuan Indonesia [Perindo] dinilai warga sebagai Barisan Millenial Kampar ini juga menjabat sebagai Ketua DPD II KNPI Riau dan sedikit memiliki beberapa bidang usaha berkomitmen untuk mendorong anak muda agar berwirausaha.

“Anak muda harus mandiri sedari dini, jangan bergantung terus pada orang tua. Ini juga amanah dari beberapa tokoh masyarakat supaya saya membina anak muda di Kampar” tutup Larshen Yunus yang juga Wakil Sekretaris Jenderal [Wasekjend] KNPI Pusat Jakarta. (*).

Tags : larshen yunus, calon legislatif, larshen yunus Jadi caleg dprd riau, caleg didukung masyarakat dan tokoh agama,