Daik Lingga   2022/12/03 14:26 WIB

Jajaran Polsek Dabo Singkep dan Koramil Olahraga Bersama, untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh juga Stamina

Jajaran Polsek Dabo Singkep dan Koramil Olahraga Bersama, untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh juga Stamina
Kapolsek Dabo Iptu Rohandi P Tambunan beri pemaparan olahraga bersama dengan Koramil 04 Dabo Singkep, Jumat (2/12/2022). (Foto. Polsek Dabo.Istimewa)

DABOSINGKEP, RIAUPAGI.COM - Jajaran Polsek Dabo Singkep bersama Koramil 04 Dabo Singkep, Kepulauan Riau (Kepri)  gelar olahraga pagi bersama di Mako Polsek Dabo Singkep.

"Jajaran Polsek Dabo Singkep dan Koramil Olahraga bersama untuk meningkatkan imunitas tubuh juga menjaga stamina."

"Kesehatan adalah harta yang paling berharga bagi tubuh kita, dengan berolahraga menjadikan kita senantiasa dalam keadaan bugar dan sehat," kata Kapolsek Dabo Iptu Rohandi P Tambunan, Jumat (2/12/2022).

"Olahraga pagi bersama yang kami laksanakan ini dalam rangka menaikkan imun tubuh dimasa pandemi Covid-19," sambungnya.

Iptu Rohandi P Tambunan mengatakan, olahraga bersama bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh guna menjaga stamina.

Olahraga bersama menjaga kamtibmas diwilayah hukum dilakukan bersama Koramil Dabo Singkep.

Menurutnya, dengan berolahraga maka tubuh akan bugar dan imun tubuh serta stamina dapat terjaga, karena olahraga merupakan suatu kegiatan jasmani yang dilakukan dengan maksud untuk memelihara kesehatan dan memperkuat otot-otot tubuh serta meningkatkan imun tubuh terutama pada masa pandemi Covid-19 diera new normal.

Ditambahkan Iptu Rohandi, kegiatan olahraga bersama, selain untuk menjaga kesehatan tubuh juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi pererat sinergitas antara Polsek Dabo dan Koramil Dabo," kata Iptu Rohandi.

Jadi olahraga bersama, kata Iptu Rohandi juga menjaga kamtibmas diwilayah hukumnya dilakukan bersama Koramil Dabo Singkep dan Polsek Dabo Singkep yang senantiasa bersama-sama berkolaborasi dalam  menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Dabo Singkep. (rilis) 

Tags : Polsek Dabo Singkep dan Koramil Olahraga Bersama, Daik Lingga, Kepri, Olahraga Tingkatkan Imunitas Tubuh, Polsek Olahraga Jaga Stamina,