Csr   2022/07/08 14:30 WIB

Jelang Idul Adha 2022, PT Musim Mas Salurkan Hewan Kurban untuk 11 Desa

Jelang Idul Adha 2022, PT Musim Mas Salurkan Hewan Kurban untuk 11 Desa

JELANG Idul Adha 2022, PT Musim Mas (MM) menyalurkan hewan kurban untuk 11 Desa disekitar lingkungan perusahaan.

Perusahaan perkebunan ini tetap menunjukkan kepeduliannya. Menghadapi Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 ini, yang akan disalurkan 11 ekor hewan kurban.

"Sumbangsih Perusahaan Perkebunan ini terbagi di berbagai wilayah desa. Inibentuk kepedulian kita bagiumat Islam yang sedang menghadapi perayaan Idul Adha tahun ini," kata Malinton Purba SH, Manager Humas Perusahaan PT Musim Mas yang juga mengatakan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur perusahaan.

Penyaluran hewan kurban dibagi tiap desa yang masing-masingnya jumlah hewan kurban dibagikan tiap desa. "Mulai besok sudh kita salurkan tiap desa," kata dia usai Jumat ini, (8/7/2022).

“Semoga dengan bantuan hewan kurban ini masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dalam melaksanakan Hari Raya Idul Adha tahun ini,” sebut Malinton.

Sementara Askep Humas PT Musim Mas Wendy Bachry menambahkan PT Musim Mas Pelalawan, menyalurkan bantuan hewan kurban berupa sapi untuk Kecamatan Pangkalan Kuras, Kecamatan Pangkalan Lesung dan Kecamatan Bandar Petalangan.

"Kami menyalurkan bantuan hewan kurban di 4 Kecamatan, 2 Kelurahan dan 10 Desa yang masing-masing satu ekor sapi," ujarnya.

Tahun ini penerima bantuan hewan kurban tersebut adalah Kelurahan Sorek Satu, Kelurahan Pangkalan Lesung, Desa Batang Kulim, Desa Talau, Desa Tanjung Beringin, Desa Betung, Desa Kesuma, Desa Pesaguan, Desa Dusun Tua, Desa Kuala Semundam, Desa Lubuk Terap dan Desa Air Emas. (rp.sdp/*)

Tags : Idul Adha 2022, PT Musim Mas Salurkan Hewan Kurban, Hewan Kurban untuk 11 Desa di Pelalawan,