Artikel   2024/01/18 20:3 WIB

Jelang Pemilu 2024, Caleg Munawarah Syahputra Komit Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

Jelang Pemilu 2024, Caleg Munawarah Syahputra Komit Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat
Munawar Syahputra, Caleg DPRD Riau dari NasDem

MUNAWARAH SYAHPUTERA SH MH, Calon Legislatif [Caleg] DPRD Riau tetap komit perjuangkan kesejahteraan masyarakat di pemilihan umum [Pemilu] pada 14 Februari 2024.

"Caleg DPRD Riau sosialisasi ke masyarakat."

"Saya diamanahkan partai untuk maju ke DPRD provinsi Dapil pekanbaru dengan nomor urut 2. Alhamdulillah, saya senang dan saya sudah berjalan melakukan sosialisasi dan kampanye," kata Munawar Syahputera, Selasa (16/1).

Caleg DPRD Provinsi Riau dari Partai NasDem nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru ini terus melakukan berbagai persiapan.

Meski baru satu periode di DPRD Kota Pekanbaru, Munawar Syahputra optimis untuk merebut hati masyarakat pada pesta demokrasi mendatang.

Ia juga berkomitmen akan terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

"Kedepannya saya akan terus berjuang hingga hari pencoblosan nanti. Mohon do'a dan dukungannya agar saya dapat melangkah dan menjalankan amanah sebagai penyampai aspirasi masyarakat pekanbaru," sebutnya.

Munawar mengungkapkan, dirinya telah mempersiapkan dan membentuk tim yang akan membawanya menuju DPRD Riau.

"Insya Allah, saya akan terus hadir berkeliling menyapa masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi yang akan saya perjuangkan jika terpilih nanti menjadi anggota DPRD provinsi riau periode 2024-2029," ucapnya.

Dengan berbekal kekuatannya menjabat selaku Sekretaris Partai NasDem Kota Pekanbaru dan Ketua Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau, Munawar optimis bisa menduduki kursi di DPRD Riau.

"Harus (optimis). Karena saya ingin berbuat lebih banyak dan lebih luas berbuat untuk masyarakat riau khususnya Dapil pekanbaru," ujarnya.

Selama menjabat sebagai Anggota DPRD Pekanbaru periode 2019-2024, Munawar telah banyak berbuat bagi masyarakat khususnya Dapil Marpoyan Damai dan Bukit Raya.

Salah satunya memberikan bantuan booth container atau gerobak secara gratis.

Ada 20 unit gerobak usaha yang diberikan kepada warga yang berada di RW 16 Kelurahan Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, tepatnya di belakang Gedung Juang Pekanbaru.

Tidak hanya gerobak usaha saja, akan tetapi Anggota Komisi II DPRD Pekanbaru ini juga memberikan bantuan kepada warga untuk mendapatkan surat usaha, nomor induk berusaha (NIB) dan lainnya.

"Semoga hal baik yang saya jalankan dapat berlanjut dan membantu lebih banyak lagi buat masyarakat pekanbaru," tutup Munawar. (*)

Tags : pemilu 2024, calon legislatif, caleg munawarah syahputra, caleg komit perjuangkan kesejahteraan masyarakat, artikel,