News Kota   2024/05/05 11:44 WIB

Jelang Pillkada Serentak 2024 Mulai Memanas, 'Para Cawako Terkesan Perang Baliho'

Jelang Pillkada Serentak 2024 Mulai Memanas, 'Para Cawako Terkesan Perang Baliho'

PEKANBARU,RIAUPAGI.COM - Jelang Pemilihan Kepala Daerah [Pillkada] Serentak 2024 situasinya terlihat mulai memanas. Para Cawako terkesan perang baliho dan spanduk yang mengular ditepi ruas jalan.

"Disejumlah ruas jalan berbagai wajah bakal calon Walikota Pekabaru gencar mempromosikan diri di ruang publik."

"Ini semakin seru ya, kelihatannya banyak calon bermunculan," kata Dahrul Rangkuti, warga Pekanbaru menilai.

"Ada juga spanduk dari kalangan praktisi seperti Doktor M Ikhsan, Ustaz Orange atau Narlis Nazar MA, Tengku Abdul Rahman, Ketua umum Ikatan Pemuda Pekanbaru, serta mantan Sekda Kota Pekanbaru, M Noer juga ikut meramaikan," sebut Dahrul.

Nama-nama politisi seperti Ketua Demokrat Riau, Agung Nugroho, anggota DPRD Ade Hartati, dan politisi Nasdem Zulfan Hafiz juga turut meramaikan kontestasi Pilwako mendatang.

Beberapa tokoh seperti anggota DPRD Riau terpilih Ginda Burnama yang juga menantu mantan Walikota Pekanbaru, Firdaus masih belum memajang baliho sosialisasi maju Pilwako 2024.

Sementara Irvan Herman, anak mantan Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah juga banyak spanduk terpasang tetapi tidak secara spesifik menyatakan maju di Pilwako 2024.

"Perang baliho dan spanduk Pilwako 2024, menarik perhatian masyarakat."

"Banyak yang enggak kenal wajah siapa di baliho yang akan maju itu. Semoga saja siapa yang akan maju di Pilwako Pekanbaru 2024 bisa menuntaskan masalah banjir, parkir, dan tata kotanya," kata Dahrul lagi. (rp.elf/*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : Pillkada Serentak 2024, Pekanbaru, Pilwako, Jelang Pilkada Mulai Memanas, Para Cawako Terkesan Perang Baliho, News Kota,