Pelalawan   2023/06/27 8:46 WIB

Kabar Duka, Sekdakab Pelalawan Tengku Mukhlis Berpulang Keramatullah

Kabar Duka, Sekdakab Pelalawan Tengku Mukhlis Berpulang Keramatullah

PELALAWAN, RIAUPAGI.COM - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Almarhum Drs. H. Tengku Mukhlis, M.Si, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau telah meninggal dunia 25 Juni 2023.

Dalam suasana duka cita mendalam, Bupati Kabupaten Pelalawan, H. Zukri, menyampaikan pesan belasungkawa atas kepergian yang tidak tergantikan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Almarhum Drs. H. Tengku Mukhlis M.Si.

Almarhum meninggal dunia pada hari Ahad, 25 Juni 2023 Sekitar Puukl 18.00 WIB. Sekda TM (Begitu Sapaan Akrab Almarhum) adalah pilar penting dalam kepemimpinan pemerintahan daerah di Pelalawan.

Sebagai seorang birokrat yang berdedikasi, Almarhum telah memberikan kontribusi yang tak ternilai dalam memajukan Kabupaten Pelalawan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya. 

Bupati Zukri menggambarkan Sekda TM sebagai sosok yang tulus, berkomitmen, dan berintegritas tinggi. Almarhum memiliki visi yang kuat untuk memajukan Kabupaten Pelalawan dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh penduduknya.

Dedikasi Almarhum yang luar biasa dan semangatnya untuk melayani masyarakat akan selalu diingat dan dihormati, kata Bupati.

Bupati Zukri juga menekankan bahwa kerinduan dan kehilangan atas kepergian Sekda TM akan terus dirasakan di seluruh jajaran pemerintahan daerah.

Upaya dan sumbangsihnya dalam membentuk kebijakan yang progresif, mengatasi tantangan, dan memperkuat sinergi antarlembaga telah menjadi teladan bagi semua pekerja pemerintahan.

Dalam mengenang sosok yang luar biasa ini, Bupati Zukri mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk bersama-sama mengenang jasa-jasa dan warisan Almarhum.

"Mari kita terus membangun dan mengenang Almarhum dalam komitmen beliau untuk menjadikan Kabupaten Pelalawan sebagai Pelalawan Maju," kata Bupati

"Kami mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak selama masa berduka ini. Semoga keluarga Sekda Alm. Drs. H. Tengku Mukhlis, M.Si diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini," tutup Bupati. (*)

Tags : Tengku Mukhlis, Sekda Pelalawan, Riau, Kabar Duka, Sekdakab Pelalawan Tengku Mukhlis Berpulang Keramatullah,