News   2020/11/26 12:7 WIB

Kabid Humas Polda Kepri Ikuti Workshop Divhumas Polri

Kabid Humas Polda Kepri Ikuti Workshop Divhumas Polri

KEPRI - Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK M.Si menghadiri kegiatan Workshop Divhumas Polri Tahun Anggaran 2020.

Kegiatan workshop yang digelar oleh Divisi Humas Polri berlangsung selama dua hari di Hotel Biadakara Jakarta Selatan mulai Senin 23 November 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono SIK M.Si, para Karo Divhumas Polri dan para Kabid Humas Polda di seluruh Indonesia dengan mengangkat tema Manajemen Media Pilkada Dalam Strategi Humas Polri Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK M.Si mengatakan, kegiatan itu untuk menyampaikan hal apa saja yang menjadi permasalahan yang dihadapi dalam menjalankan tugas kehumasan disetiap Polda meliputi manajemen media baik pada bidang Penmas, PID dan Multimedia. Disamping itu Kabid Humas Polda Kepri juga menyampaikan tentang strategi menajemen media Polda Kepri dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. 

Penulis: Yata
Editor: Samsul Bahri

Tags : Workshop Divhumas Polri, Tahun 2020,