Rokan Hulu   2021/08/23 17:31 WIB

Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito Ingatkan Masyarakat Terus Terapkan Prokes

 Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito Ingatkan Masyarakat Terus Terapkan Prokes
Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito

PASIR PANGARAIAN - Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito ingatkan personel dan komponen masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

"Saya berharap, Kabupaten Rohul bisa segera terbebas dari Covid-19, atau setidaknya turun dari level 4 ke level 3," kata Eko Wimpiyanto Hardjito usai serahkan reward ke-11 Polsek Tandun di lapangan apel Mapolres Rohul Pasir Pangaraian.

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito juga mengingatkan semua komponen masyarakat Rohul, khususnya personel Polri untuk saling bahu-membahu dalam penanggulangan Covid-19. Masyarakat di Negeri Seribu Suluk diharapkan agar tetap taat dan patuhi serta menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan cara 5M. "5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun menggunakan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi," papar AKBP Eko, usai apel didampingi Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono P, SH didepan media, Senin (23/8).

Kapolres mengaku, semua dilakukan agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Terlepas itu, upaya tekan angka penyebaran virus Covid-19. Pemkab Rohul juga memfungsikan Gedung Dharma Wanita Rohul menjadi Ruang Isolasi Mandiri Terpusat (Isoter). Ruang Isoter di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah dikhususkan bagi ruang isolasi mandiri ini dikhususkan untuk pasien Covid-19 gejala sedang dan ringan. (*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, Protokol Kesehatan, Masyarakat Terus Terapkan Prokes,