Kepri   2021/09/02 16:49 WIB

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat ResNarkoba

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat ResNarkoba
Foto Ist

BINTAN - Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH pimpin upacara serah terima jabatan Kasat ResNarkoba Polres Bintan dari pejabat lama AKP Rangga Primazada SH SIK kepada IPTU Iwan Nopriawan SH, Sabtu (29/8/2021).

Upacara Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan ruangan tunggu Sat Reskrim Polres Bintan yang juga dihadiri oleh Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag serta seluruh Pejabat Utama Polres Bintan.

Dalam amanatnya Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar hal tersebut dalam rangka pembinaan karir personil dan penyegaran di tubuh organisasi Polri dan diharapkan dapat meningkatkan daya manajerial dan daya operasional sehingga mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab yang telah diamanatkan dalam Undang-Undang.

Kapolres Bintan berpesan kepada pejabat lama Ucapan terimakasih dan penghargaan yang seting-tingginya atas dedikasi tugas di Polres Bintan selama 1 tahun 2 bulan, Kepada pejabat baru Kapolres berharap segera beradaptasi dan mempelajari kondisi satuan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (rp.yat/*)

Tags : Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Upacara Serah Terima Jabatan Kasat ResNarkoba,