Kepri   2020/09/12 09:35:00 AM WIB

Kapolres Bintan Apresiasi Personil Berprestasi

Kapolres Bintan Apresiasi Personil Berprestasi
Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono SIK MM apresiasi kerja 16 personil dan jajaran dengan memberikan Piagam Penghargaan berlangsung di lapangan Apel Makopolres Bintan, Sabtu (12/9/20). (Foto. Istimewa)

BINTAN - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan, AKBP Bambang Sugihartono SIK MM apresiasi kerja 16 personil Polres Bintan dan jajaran dengan memberikan Piagam Penghargaan yang berlangsung di lapangan Apel Makopolres Bintan, Sabtu (12/9/20) pagi.

Piagam penghargaan diberikan ada sembilan katagori yakni; 1. Personel membantu warga merenovasi rumah, 8 personel sebagai operator program Quickwins, 3 Personel Bahbikamtimas terbaik, 1 Personel memberikan pelayanan kesehatan dalam masa pandemi Covid-19, 1 Personel memberikan pelayanan terbaik bidang SKCK, 1 Personel memberikan pelayanan terbaik bidang SIM, 1 Personel pemegang operator aplikasi terbanyak.

Kapolres Bintan dalam sambutan diapel pagi menyampaikan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kinerja personel yang telah aktif sesuai fungsinya dalam memberikan pelaporan Polres Bintan dan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat maupun terkait kegiatan personel Polres Bintan yang melayani sehari-hari ditengah masyarakat dalam pandemi Covid-19.

Kapolres menambahkan pemberian piagam penghargaan tersebut menjadi motivasi dan penyemangat kepada personel Polres Bintan, dan kedepan kepada personel yang lainnya yang belum menerima untuk bekerja lebih baik lagi, teruslah berkarya, berinovasi dan humanis dalam melayani masyarakat sehari-hari.

Sementara itu ditempat yang sama Bripka Teddy Maher Hartanta SH yang menerima piagam penghargaan membantu warga merenovasi rumah dengan uang pribadinya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bintan atas apresiasi yang diberikan kepadanya dan penghargaan dan atensi Kapolres yang bisa menjadi motivasi dan penyemangat diri, ucapnya. (rp.yat/*) 

Tags : Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono SIK MM, Personil Berprestasi, Kapolres Bintan Apresiasi Personil,