Kepri   2020/09/21 05:47:00 PM WIB

Kapolres Bintan menerima kunjungan Tim Itwasda Polda Kepri

Kapolres Bintan menerima kunjungan Tim Itwasda Polda Kepri

BINTAN - Kapolres Bintan menerima kunjungan dari Tim Itwasda Polda Kepri dalam rangka Kegiatan Pengawasan Operasi  (Wasops) Kewilayahan Itwasda Polda Kepri Tahap I dengan sandi “Mantap Praja Seligi 2020”, bertempat di ruang prutama Polres Bintan, Senin (21/9/2020).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM didampingi oleh Wakapolres Kompol J. Siahaab SIK MIK, para PJU Polres Bintan menerima kunjungan Tim Itwasda Pengawasan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polda Kepri yang dipimpin oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon.

Dalam kesemptan ini Kapolres Bintan Mengucapkan Terima kasih dan selamat datang Bapak Irwasda bersama Tim  pengawasan operasi Itwasda Polda Kepri di Polres Bintan dan mohon petunjuk dan arahan dalam pengawasan terkait operasi matap praja Seligi 2020 di Polres Bintan dan untuk satgas masing-masing operator tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab agar tidak ada temuan sedikit pun.

Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon mengucapkan Terima kasih atas sambutan dari Polres Bintan dan kami berharap dengan waktu terbatas ini kita bisa melakukan evaluasi kembali dan melaporkan kepada pimpinan sebagai bahan masukan.

Terkait  laporan Operasi Mantap praja Seligi 2020 untuk masing - masing Satgas agar detail untuk membuat laphar dan rengiatnya, jangan sampai ada tidak singkron dengan rengiatnya. Irwasda menyampaikan bahwa terkait anggaran yang ada jangan digunakan nama yang sudah masuk dalam sprin, Kalau tidak ada maka bisa digunakan dengan anggaran internal satuan fungsinya. Kami datang ke Polres Bintan untuk mengevaluasi kinerja Polres Bintan terkait Operasi Mantap Praja Seligi 2020, apabila ada kesalahan agar bisa kita perbaiki bersama.

Ditempat yang berbeda di Kantor Bawaslu dan Kantor KPU Kabupaten Bintan Tim Itwasda Polda Kepulauan Riau melakukan pengecekan dan pengawasan sebagai bentuk kesiapan personil dengan pendukung operasi seperti perencanaan, koordinasi dan pengendalian sebagaimana mestinya dan Sumber Daya Manusia (SDM) serta sarana dan prasarana (Sarpas). (rp.yat./*)

Tags : Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono SIK MM, Kunjungan Tim Itwasda Polda Kepri,