Kepri   2020/11/29 17:59 WIB

Kapolres dan Wakapolres Tanjungpinang Blusukan ke Kampung Tangguh Nusantara

Kapolres dan Wakapolres Tanjungpinang Blusukan ke Kampung Tangguh Nusantara
Kapolres AKBP Fernando SH SIK dan Wakapolres Tanjungpinang, Kompol M. Chaidir SH SIK MM tinjau Kampung Tangguh Nusantara silaturahmi ke masyarakat Kampung Sidomulyo Kelurahan Batu 9 Kota Tanjungpinang, Sabtu [28/11/2020].

TANJUNGPINANG - Kepala Kepolisian Resor [Kapolres]  dan Wakil Kepala Kepolisian Resor [Wakapolres] Tanjungpinang blusukan Kampung Tangguh Nusantara  dan dan Ketahanan Pangan menyambangi dan bersilaturahmi ke masyarakat di Kampung Sidomulyo Kelurahan Batu 9 Kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIK bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol M. Chaidir SH SIK MM dan PJU Polres Tanjungpinang turun bersama kelokasi Kampung Tangguh Nusantara. "Saya berterimakasih atas penyambutan bapak/ ibu sekalian di Kampung Sidomulyo, Kami dari unsur pemerintahan [Kepolisian] sangat mendukung adanya kampung Sidomulyo, kami siap membantu masyarakat yang ada di kampung Sidomulyo, harapannya agar kampung ini dapat dikelolah dengan baik," terang AKBP Fernando SH SIK, Sabtu (28/11).

"Kami juga berharap bisa saling bekerja sama dengan masyarakat Kampung Sidomulyo agar kampung ini bisa menjadi percontohan di Kota Tanjungpinang," tambah Kapolres. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat di Kampung Sidomulyo agar selalu mengingat 4M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak  dan menghindari kerumunan. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan simbolis bantuan pupuk organik dan masker oleh Kapolres Tanjungpinang, dan selanjutnya Kapolres Tanjungpinang bersama tokoh masyarakat memantau lokasi ketahanan pangan di Desa Sidomulyo. 

Penulis: Yata
Editor: Samsul Bahri

Tags : Kapolres dan Wakapolres Tanjungpinang, Blusukan ke Kampung Tangguh Nusantara,