Headline Kepri   2020/09/30 12:29 WIB

Kapolres Tanjung Pinang Sambut Kedatangan Pjs Gub Kepri

Kapolres Tanjung Pinang Sambut Kedatangan Pjs Gub Kepri
Kapolres Tanjung Piang, AKBP Muhammad Iqbal SH SIK M.Si menerima kunjungan Pjs Gubernur Kepulauan Riau (Gub Kepri). (Foto. Istimewa)

TANJUNGPINANG - Kapolres Tanjung Piang, AKBP Muhammad Iqbal SH SIK M.Si menyampaikan bahwa kunjungan Pjs Gubernur Kepulauan Riau [Gub Kepri] dalam rangka silahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Pjs Gubernur Provinsi Kepri yang baru.

"Dalam kunjunga ini, Pjs Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) DR Bahtiar Baharudin berharap agar protokol kesehatan benar-benar ditegakan dan berkerjasama dengan instansi terkait guna terputus rantai Covid-19 di wilayah Kepri," tutur Kapolres Tanjungpinang membenarkan Pjs Gub Kepri Bahtiar Baharudin menggantikan Gub Kepri Isdianto yang melaksanakan cuti untuk berkampanye.

"Terkait dengan Pilkada, pada massa kampanye ini Pjs Gubernur Kepri juga menyampaikan agar alat peraga yang tidak pada tempatnya untuk ditertibkan sesuai dengan mekanisme yang ada," kata Kapolres Tanjungpinang.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan bahwa Polri siap ikut serta menciptakan situasi yang kondusif dan damai dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Kota Tanjungpinang. (rp.yat/*) 

Tags : Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Muhammad Iqbal SH SIK M.Si, Kapolres Terima Kunjungan Pjs Gub Kepri,