News Daerah   2021/09/23 18:37 WIB

Karyawan PTPN V Kebun Sei Rokan Sudah Divaksin, Kata Asum Samuel Siregar

Karyawan PTPN V Kebun Sei Rokan Sudah Divaksin, Kata Asum Samuel Siregar

PASIR PANGARAIAN - Dari 565 karyawan termasuk 16 orang manajemen di PTPN V Kebun Sei Rokan, sudah 542 karyawan yang divaksin dosis 1 dan 2.

"Pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan 2 yang sudah kita laksanakan, menjangkau 526 karyawan dan managemen. Tinggal 64 karyawan lagi belum bisa divaksin karena tensi, untuk 16 orang managemen sudah 100 persen divaksin, dan sejak sebulan terakhir kasus terkonfirmasi di PTPN V sei rokan juga nihil kasus," ungkap Asisten Umum (Asum) PTPN V Kebun Sei Rokan, Samuel Siregar, Kamis (23/9)

Vaksinasi yang dilaksanakan PTPN V Kebun Sei Rokan sudah dua kali dilaksanakan menggunakan vaksin Sinopaharm atau Gotong Royong. Vaksin merupakan kerjasama dengan BUMN PT Kimia Parma dan PT Nusa Lima Media sebagai team vaksinator. "Saat ini tinggal 64 karyawan yang belum bisa divaksin karena faktor tensi yang tinggi," sebutnya.

Samuel Siregar berharap, dengan telah dilaksanakannya vaksinasi bagi karyawan dan managemen PTPN V Kebun Sei Rokan, selain mendukung program pemerintah juga diharapkan dapat kurangi angka lonjakan Covid-19 di wilayah Provinsi Riau khususnya di lingkungan perusahaan. "Kami berharap, kedepannya dapat memulihkan perekenomian masyarakat, termasuk sektor UMKM yang selama ini mengalami penurunan terimbas pandemi Covid-19," kata Samuel Siregar. (rp.ind/*)

Tags : Karyawan PTPN V Kebun Sei Rokan, News Daerah, Vaksinasi Karyawan PTPN V,