Rokan Hilir   2021/09/23 18:46 WIB

Dandim Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi Beri Penghargaan dari Kodam I BB, Untuk Pemenang 'Karya Jurnalistik Program TMMD'

Dandim Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi Beri Penghargaan dari Kodam I BB, Untuk Pemenang 'Karya Jurnalistik Program TMMD'
Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi foto bersama awak media di Kabupaten Rohil.
  Dandim 0321 Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi

BAGANSIAPIAPI - Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi, SIP.MI.Pol serahkan piagam penghargaan dari Kodam I BB kepada dua wartawan Rohil yang menang dalam lomba karya jurnalistik program TMMD ke-111 tahun 2021.

"Ini merupakan silaturahmi antara Kodim 0321/Rohil dengan awak media sekaligus penyerahan piagam penghargaan dari kodam I BB kepada dua teman kita yang menang perlombaan mewakili dandim 0321/rohil," kata Agung Rachman Wahyudi, Rabu (22/9).

Piagam berupa penghargaan dari Kodam I BB itu diserahkan Dandim di sela-sela silaturahmi bersama awak media, Rabu (22/9/2021). Kedua wartawan Rohil yang menang Lomba Karya Jurnalistik tingkat nasional itu yakni Zulfadhli (Riau Pos) juara pertama kategori media cetak/online dan Suryadi Ningrat (TVRI) yang juga meraih juara pertama kategori media elektronik.

Dirinya mengaku tidak menyangka Kodim 0321 Rohil bisa menjadi juara nasional. Bahkan kategori perlombaannya yakni media cetak dan elektronik kedua-duanya meraih juara pertama. "Kemenangan kita ini tentunya bisa dijadikan teman-teman media lainnya bahwa kita di daerah memiliki potensi dan skill khususnya di bidang jurnalistik," ujar Dandim. 

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada media yang telah memiliki peran dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas. "Media sangat penting dalam pembangunan daerah, maka dari itu kita berharap kedepannya bisa lebih profesional," harapnya. (rp.muf/*)

Tags : Penghargaan dari Kodam I BB, Karya Jurnalistik Program TMMD, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi,