Pekanbaru   2023/04/08 11:5 WIB

Kawal Mudik Lebaran 2023, Pemko Pekanbaru Dirikan Pos Pengamanan

Kawal Mudik Lebaran 2023, Pemko Pekanbaru Dirikan Pos Pengamanan

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bantu pemudik jelang mudik lebaran Idulfitri 1444 H/ 2023 mendirikan lima pos pengamanan di sejumlah titik.

"Pos Pengamanan dibangun untuk membantu keamanan pemudik."

"Akan ada 5 pos pengamanan yang tersebar di beberapa titik seperti di Sungai Duku, depan MTQ, perbatasan Kampar, perbatasan Kuansing dan ada juga di perbatasan Siak tepatnya di Rumbai," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Jumat (7/5).

Pos pengamanan didirikan untuk memastikan keamanan pemudik. Pos ini didirikan di titik-titik masuk dan keluar Kota Pekanbaru.

"Pos pengamanan akan diisi oleh beberapa personel yang terdiri dari Satpol PP, Dishub, BPBD dan juga ada dari Dinas Kesehatan," kata Sekda.

Pihaknya mengimbau pemudik agar tetap berhati-hati. "Kita tetap mengimbau masyarakat Pekanbaru untuk tetap berhati-hati dalam berkendara. Mudah-mudahan kita semua baik-baik saja dan tidak menemui kendala berarti selama perjalanan dan sampai di tujuan dengan selamat," harapnya. (rp.sul/*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : indul fitri 1444 h-2023, hadapi idul fitri, pemko pekanbaru bangun pos pengamanan, pos pengamanan mudik lebaran ,