Kuniler   2023/05/13 12:21 WIB

Kedai Kopi Turki Hadir di Pekanbaru Sajikan Menu Timur Tengah, 'untuk Para Pecinta Kuliner'

Kedai Kopi Turki Hadir di Pekanbaru Sajikan Menu Timur Tengah, 'untuk Para Pecinta Kuliner'

KEDAI KOPI TURKI kini hadir sebagai tempat nongkrong baru, tepatnya berada di Jalan Soekarno Hatta (Arengka) atau Simpang Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru.

Menu yang ditawarkan bervariasi, mulai dari makanan dan minuman yang memadukan menu Indonesia dan menu Khas Negara Turki.

Varian makanan semi berat dan berat antara lain soto, bakso, bubur ayam, mie ayam, sate ayam dan sate daging, nasi goreng, aneka mie goreng dan rebus serta lontong sayur.

"Untuk makanan ringan atau snack terdiri dari roti bakar, telur 1/2 matang, roti prata kari, roti prata topping keju atau gula pasir, nugget goreng, sosis goreng, otak-otak, tela-tela dan kentang goreng," kata Owner Representative Kedai Kopi Turki, Retta Simanjuntak, Jumat (12/5).

Kedai Kopi Turki Pekanbaru di Jalan Arengka.

Untuk pilihan minuman, lanjut Retta, diantaranya kopi hitam panas dan dingin, kopi susu panas dan dingin, aneka teh panas dan dingin, coklat panas dan dingin, aneka jus, bandrek, sekoteng panas dan dingin, teh telor panas dan dingin dan teh telor tapai.

"Cara menyajikan kopi di tempat ini cukup unik. Kopi dimasak hingga mendidih di atas tungku api yang berisi pasir panas. Wadah yang dipakai untuk merebus kopi juga cukup unik bernuansa turki, setelah mendidih, konsumen dapat langsung menuangkan kopi ke gelas yang sudah tersedia di meja," terangnya.

"Konsumen dapat menikmati kopi sepuasnya tanpa dikenakan biaya tambahan. Selain peralatan makan dan minum yang bernuansa turki, keunikan lainnya di tempat ini merupakan seragam kerja para pelayan yang bertugas bernuansa turki mulai dari rompi hingga topi ala turki," rincinya.

Manajer Kedai Kopi Turki, Teddy menyampaikan, selama seminggu ke depan (tujuh hari setelah pembukaan), konsumen akan mendapatkan diskon 50 persen untuk semua makanan dan minuman yang dipesan.

Jam operasional tempat ini mulai buka pukul 07.00 WIB sampai pukul 03.00 WIB dini hari. Untuk parkir, konsumen tidak perlu khawatir karena tersedia tempat parkir yang memadai.

Teddy optimis Kedai Kopi Turki ini akan menjadi salah satu tempat kuliner favorit di Pekanbaru di samping harganya yang terjangkau, kualitas rasanya juga tidak diragukan serta terletak di lokasi yang strategis.(rilis)

Tags : kedai kopi turki, pekanbaru, sajikan menu timur tengah, kedai kopi turki untuk pecinta kuliner,