Politik   2023/06/17 22:24 WIB

Ketua DPW Partai Perindo Riau Minta Bacaleg Bekerja Maksimal

Ketua DPW Partai Perindo Riau Minta Bacaleg Bekerja Maksimal
Sayed Abubakar Asseggaf, Ketua DPW Perindo Riau

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Riau Sayed Abubakar Asseggaf, minta bakal calon legislatif (Bacaleg) bekerja maksimal.

"Instruksi seluruh jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten/Kota se Provinsi Riau agar menggerakkan seluruh Bacaleg bekerja maksimal."

"Kita instruksikan kepada seluruh jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten/Kota se Provinsi Riau agar menggerakkan seluruh Bacaleg bekerja di dapilnya masing-masing di setiap tinggkatan," kata Sayed Abubakar Asseggaf dalam press relisnya yang dikirm melalui Whats App (WA) tadi, Jumat (16/6).

Sebagaimana program DPP menyiapkan program-program pro rakyat khususnya pengembangan ekonomi kecil dan menengah.

Sayed Abubakar Asseggaf juga menghimbau agar semua Bacaleg menjadikan rumah tinggalnya sebagai wadah aspirasi masyarakat sekaligus mengetahui permasalahan-permasalahan sesungguhnya dan lebih dekat dengan warganya.

Ia meminta agar seluruh pengurus DPD mengkoordinir para Bacaleg untuk bergerak memenangkan hati rakyat, "tidak cukup dengan hanya menunggu akan tetapi wajib jemput bola,” imbuh Sayed.

“Waktu terus berjalan tidak ada istilah nanti atau tunggu, kini waktunya bekerja, tidak lagi mempersoalkan nomor urut," sebutnya.

"Bekerja dan menang. Pentingnya melakukan koordinasi pada struktur dan jajaran partai agar mekanisme bekerja pararel dengan program-program partai," sebutnya.

"Karena kerja-kerja menyeluruh akan melibatkan pengurus, kader dan simpatisan, dengan demikian system dan mekanisme kerja-kerja kemenangan harus termonitor oleh pengurus di masing-masing tingkatan," pesannya.

“Itu lah antara lain materi pada rapat terbatas yang dilakukan kemarin,” ungkap Sayed yang juga meminta seluruh komponen untuk bekerjasama termasuk media sebagai corong dalam penyampaian program-program ekonomi kerakyatan Partai Perindo. (*)

Tags : dewan pimpinan wilayah partai persatuan indonesia provinsi riau, ketua dpw perindo sayed abubakar asseggaf, ketua dpw perindo intruksikan bacaleg bekerja maksimal,