News Kota   2023/07/05 15:23 WIB

KNPI Riau Gelar Seminar Melawan LGBT, 'yang Bekerjasama dengan Mahasiswa Lintas Universitas'

KNPI Riau Gelar Seminar Melawan LGBT, 'yang Bekerjasama dengan Mahasiswa Lintas Universitas'

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Dewan Pengurus Daerah [DPD] Komite Nasional Pemuda Indonesia [KNPI] Provinsi Riau bekerjasama dengan para mahasiswa yang tergabung dari lintas universitas di Kota Pekanbaru menggelar acara seminar melawan lesbian, gay, biseksual, dan transgender [LGBT].

"KNPI Riau gelar seminar melawan LGBT."

"LGBT merajalela. Maraknya Kasus Lesbian Gay Biseksual dan Transgender yang merupakan Penyakit Kelainan pada Fungsi Sexsual seseorang wajib disikapi dengan cara-cara yang Lebih serius lagi," kata Larshen Yunus menyikapi dalam pemaparannya acara seminar itu, Rabu (5/7/2023).

Menurutnya, kondisi tersebut semakin parah dan mengancam masa depan anak bangsa.

"Apalagi pasca banyaknya pemberitaan tentang penggrebekan kelompok siswa/i SD, SMP dan SMA yang diketahui bahagian dari kelompok LGBT," katanya.

Jadi KNPI merasa prihatin dan tertantang untuk melakukan sesuatu.

Sebelumnya, Bobby Setiawan SH, selaku Ketua panitia pelaksana menyebutkan, acara seminar itu murni atas bantuan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus.

"Baik dalam pemenuhan akomodasi hingga kebutuhan lainnya. Termasuk dalam memberikan jaringan kepada Institusi terkait yang Kkonsen terhadap permasalahan ini," sebutnya.

"Walaupun kgiatan Ketua KNPI Riau sangat padat, namun beliau terbukti benar-benar seorang aktivis yang peduli dengan gejolak sosial ditengah masyarakat," katanya.

"Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan uang pribadi ketua KNPI Riau ini turut tersita untuk suksesnya acara ini. Alhamdulillah ya Allah," ujar Bobby Setiawan.

Tetapi Larshen Yunus menyampaikan, bahwa DPD KNPI Provinsi Riau tetap semangat dalam menghadirkan keadilan guna memperbaiki negeri.

Ia menyebut siap berperang terhadap para kelompok LGBT.

"Penyakit LGBT wajib menjadi musuh bersama. Selain menjijikkan, juga berpotensi merusak mental dan generasi muda anak bangsa."

"Jadi Pemerintah disini wajib bertindak tegas terhadap persoalan tersebut, agar LGBT benar-benar 'Laknattullah' yang harus di lawan, bahkan perang Jihad sekalipun mesti dilakukan," pesannya.

Larshen Yunus juga turut menghimbau, mengajak setiap lapisan masyarakat, para pemuda generasi bangsa bersama-sama melawan dan berperang terhadap siapapun yang masuk kategori penyakit LGBT. (*)

Editor: Surya Dharma Panjaitan

Tags : KNPI Riau Gelar Seminar Melawan LGBT, 'yang Bekerjasama dengan Mahasiswa Lintas Universitas',