News Kota   2023/10/12 10:56 WIB

LAMR Pekanbaru Gandeng IDI Turunkan Stunting

LAMR Pekanbaru Gandeng IDI Turunkan Stunting
Pengurus LAMR Kecamatan se-Kota Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru periode 2023-2028 menggelar rapat perdana di Aula Dinsos Riau, Kamis (22/6/2023).

Kegiatan ini merupakan rapat perdana yang dgelar Pengurus LAMR Kota Pekanbaru periode 2023/2028 sejak dikukuhkan pada Sabtu (17/6/2023) lalu.

Ketua DPH LAMR Kota Pekanbaru, Datuk Seri Muspidauan SH MH mengharapkan semangat persatuan dan kebersamaan pengurus baru membawa LAMR Kota Pekanbaru lebih baik.

"LAMR kota pekanbaru bergerak membangkitkan budaya dan adat melayu di kota pekanbaru, di tengah perkembangan zaman," kata Muspidauan saat memimpin rapat.

Dalam kesempatan itu, Muspidauan juga membeberkan sejumlah program jangka pendek LAMR Kota Pekanbaru, diantaranya akan bekerjasama dengan IDI untuk penanganan stunting di pekanbaru dan Pelatihan Adat Bagi Pengurus baru.

Rapat perdana LAMR Kota Pekanbaru ini juga dihadiri Pengurus Majelis Kerapatan Adat (MKA), Dewan Kerapatan Adat (DKA) dan LAMR Kecamatan se-Kota Pekanbaru.

Peserta Rapat sangat bersemangat dan antusias mengikuti rapat perdana ini, sekaligus ajang silaturahmi pengurus baru dan membahas rencana program kerja ke depan. (rls)

Tags : Lembaga Adat Melayu Riau, LAMR Pekanbaru, LAMR Gandeng IDI Turunkan Stunting, News Kota,