Bola   2023/09/24 13:10 WIB

Lionel Messi Incar Trofi Keduanya di Laga Liga MLS

Lionel Messi Incar Trofi Keduanya di Laga Liga MLS

SEPAK BOLA  – Penyerang Lionel Messi dipastikan tidak akan bisa membela Inter Miami menghadapi tuan rumah Orlando City di laga Liga MLS pada Ahad (24/9/2023). Namun, mantan pemain Barcelona ini masih berpeluang tampil di partai final Piala Amerika Terbuka (US Open Cup) 2023 untuk meraih trofi keduanya bersama Inter Miami.

Jadwal Inter Miami sangat ketat sejak kedatangan Messi. Klub berjuluk The Herons ini memainkan delapan pertandingan di bulan Agustus.

Pada September ini, Inter Miami sudah memainkan empat laga dimana dua laga tanpa Messi akibat mengalami cidera. Inter Miami akan menjalani lima pertandingan lagi dalam kurun waktu 14 hari dimulai dengan perjalanan menuju markas Orlando pada laga Ahad.

‘’Tiga hari kemudian, Inter Miami akan menjamu Houston Dynamo di final Piala AS Terbuka 2023. Lionel Messi berpeluang mengangkat trofi keduanya musim ini,’’ sebut ESPN.

Messi sebelumnya meraih trofi pertamanya bersama Inter Miami saat menaklukkan Nashville SC di final Piala Liga 2023. Skuad besutan pelatih Gerardo Martino menang 10-9 lewat duel adu penalti.

Kemenangan tersebut sekaligus membawa Inter Miami meraih tiket Piala Champions Concacaf (Liga Champions Concacaf) 2024. Klub miliki David Beckham ini langsung lolos ke babak 16 besar.

Sementara runner up dan posisi ketiga, Nashville SC dan Philadelphia Union, lolos ke Piala Champions 2024 dengan mengawali dari putaran pertama. (*)

Tags : lionel messi, mls, inter miami, Liga Amerika,