Batam   2020/11/17 12:42 WIB

LPKA Kelas II Batam Berikan Penghargaan pada Petugas Terbaik

LPKA Kelas II Batam Berikan Penghargaan pada Petugas Terbaik
Kepala LPKA Klas II Batam Novriadi (masker merah) menyerahkan langsung penghargaan pegawai teladan kepada tiga orang petugas di lingkungan LPKA Batam. (Foto : istimewa)

BATAM - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Batam melaksanakan kegiatan pemberian penghargaan pegawai teladan kepada tiga orang petugas dilingkungan LPKA Batam, launching maskot LPKA Batam “Pasti Ceria”, dan baju Humas LPKA Batam, serta penyematan pin Zona Integritas (ZI) LPKA Batam secara simbolis kepada pejabat struktural yang diresmikan secara langsung oleh Kepala LPKA Klas II Batam, Novriadi B, Bc.IP SH MM usai melaksanakan upacara bendera.

“Selamat kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan. untuk petugas lainnya, agar lebih giat lagi dalam bekerja. Tim Humas adalah sebagai garda terdepan dalam penghubung informasi kepada masyarakat agar saling bekerjasama dan terus menyampaikan informasi positif kepada masyarakat luas,” kata Novriadi dirilis media center batam, Senin (21/9).

Novriadi mengatakan kegiatan dilakukan sebagai wujud internalisasi sekaligus publikasi external pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Bitokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) di LPKA Batam dan yang juga merupakan bentuk komitmen dan langkah bersama seluruh petugas dalam membangun zona integritas. “Tanpa komitmen dan dukungan dari seluruh petugas, tujuan pembangunan zona integritas di lingkungan LPKA Batam sulit dicapai seperti yang diharapkan,” ujarnya.

Kegiatan itu diikuti oleh pejabat struktural, JFT, JFU dan Anak didik pemasyarakatan (Andikpas). Sementara, pemberian penghargaan pegawai teladan di lingkungan LPKA Batam diberikan kepada tiga orang petugas dengan kriteria kelengkapan atribut dan Kerapian yakni Muhammad Afif, Novrico Rian Fahlevi, dan Kurnia Sandra. (*)

Editor: Syamsul Bahri

Tags : Lembaga Pembinaan Khusus Anak, LPKA Kelas II Batam, Penghargaan pada Petugas Terbaik,