Rokan Hulu   2020/08/06 08:48:00 PM WIB

Manajemen PTPN V Silaturahmi

Manajemen PTPN V Silaturahmi

ROKAN HULU, RIAUPAGI.com - Manajemen PTPN V Rokan Hulu (Rohul) silaturrahmi dengan sejumlah wartawan. Kegiatan digelar di Caffe Ateng, Kamis (6/8/2020).

Kabid SDM Hukum Distrik Barat Edwin Zebua SH mengaku selama ini PTPN V Distrik Barat dan media benar putus komunikasi selama ini, "tapi mealui silaturrahmi kali ini kedepannya tidak terulang," kata Edwin yang juga hadir mewakili General Manager, Distrik Barat Risvan Hasanul Arifin, Asisten Personalia Distrik Barat Azhar Pulungan, Asisten Personalia Kebun Sei Intan Akdam S Buana, Asiten Personalia Kebun Sei Rokan Muhamad Ridho.

"Kita berharap kepada rekan-rekan pers saling bersinergi, saling membantu agar menjadikan PTPN V Distrik Barat [BUMN] ini bisa maju berkembang yang pada akhirnya dapat mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah ini, manajemen perusahaan juga menyerahkan qurban 7 ekor sapi kepada masyarakat dilingkungan anak perusahaan BUMN. Kegiatan sosial melalui Corporate Social Responsibility  [CSR] juga dilaksanakan semua lini dengan menyalurkan diberbagai bantuan rumah ibadah, pendidikan dan bansos lainnya sesuai dengan program perusahaan, terangnya.

Penulis: Rian Alfian  
Editor: Elfi Yandera

Tags : ptpn v, rohul, silaturahmi,