Artikel   2023/05/15 9:35 WIB

Mapanbumi dan Paramita Foundation Riau Salurkan Bansos untuk Warga Prasejahtera

Mapanbumi dan Paramita Foundation Riau Salurkan Bansos untuk Warga Prasejahtera
Pengurus Mapanbumi dan Paramita Foundation berbagi dengan warga Kampung Dalam Pekanbaru.(foto: istimewa)

WARGA prasejahtera di lingkungan RW 04, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru mendapat bantuan sosial (Bansos) dari Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia (Mapanbumi) dan Paramita Foundation unit kerja Vihara Mandala Maitreya.

"Mapanbumi dan Paramita Foundation Riau salurkan bansos untuk warga prasejahtera."

"Paket bansos yang kita berikan terdiri dari beras 10 kg, mie instan satu kotak, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter dan kue lebaran satu kotak," kata Wakil Ketua Pembina Vihara Mandala Maitreya, Niadi Kurniawan, Sabtu (15/4).

Pihaknya menyalurkan bantuan sosial sebanyak 111 paket sembako kepada warga prasejahtera di lingkungan RW 04, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru,

Niadi Kurniawan menyatakan, bakti sosial tersebut dalam rangka menyambut hari Waisak 2567 Tahun Buddhis dan wujud kepedulian kepada penerima bansos yang umumnya akan menyambut hari Idul Fitri 1444 Hijriah dalam beberapa hari mendatang.

Sementara itu, Ketua Harian Vihara Mandala Maitreya, Dharmaji Chowmas menambahkan, pemberian bansos tersebut merupakan agenda rutin dari Mapanbumi dan Paramita Foundation unit kerja Vihara yang berada di Jalan Hj Khadijah Ali tersebut.

"Kita berharap baksos ini dapat meringankan beban saudara kita yang sangat membutuhkan bansos ini," harap Dharmaji.

Teprisah, Lurah Kampung Dalam yang diwakili Ismail mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para donatur dan pengurus Mapanbumi dan Paramita Foundation unit kerja Vihara Mandala Maitreya.

"Terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat khususnya warga prasejahera dalam wilayah RW 04 kelurahan kampung dalam. Semoga para pengurus dan donatur selalu diberikan kesehatan, serta kita dapat terus menjalin kebersamaan dan keharmonisan," ujar Ismail.

Tampak turut hadir dalam kegiatan baksos itu ketua RW 04, para ketua RT 01, RT 02, dan RT 03 Kampung Dalam, Babinsa, dan Bhabinkamtibnas Kampung Dalam.(rilis)

Tags : bantuan sosial, mapanbumi dan paramita foundation, salurkan bansos, bansos untuk warga prasejahtera,