Pekanbaru   2023/06/27 22:51 WIB

Masjid Daarul Abrar DPRD Riau Buka Pelaksanaan Salat Idul Adha dan Bagikan 1.000 Kantong Daging

Masjid Daarul Abrar DPRD Riau Buka Pelaksanaan Salat Idul Adha dan Bagikan 1.000 Kantong Daging
anggota DPRD Riau, Sugeng Pranoto

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Masjid Daarul Abrar DPRD Riau akan melaksanakan salat Hari Raya Idul Adha pada Kamis 29 Juni 2023.

"Masjid Daarul Abrar DPRD Riau buka pelaksanaan Salat Idul Adha."

"Usai salat Idul Adha kita bagikan 1.000 kantong daging, namun penyembelihan hewan kurban akan dilaksanakan Sabtu 1 Juli 2023," kata Ketua Masjid Daarul Abrar DPRD Riau sekaligus anggota DPRD Riau, Sugeng Pranoto, Selasa (27/6).

"Setelah kita rapat dengan panitia, pemotongan hewan kurban itu hari sabtu pagi," kata dia.

Sugeng mengatakan, bagi masyarakat yang sudah mendapat kupon dapat menukarkannya pada pukul 15.00 WIB di hari Sabtu tersebut.

"Perkiraan sekitar 1.000 kantong lebih kita bagikan ke masyarakat," ujarnya.

Selain itu daging juga akan dibagikan kepada karyawan yang bekerja di lingkungan DPRD Riau seperti petugas kebersihan, tukang taman, staf DPRD Riau dan masyarakat yang berdomisili di sekitar kantor termasuk masyarakat yang setiap hari terlibat memberitakan kegiatan dewan.

Sedangkan untuk jumlah hewan yang akan dikurbankan, lanjut Sugeng, ada sekitar 17 hingga 20 ekor sapi yang akan disembelih. (*)

Tags : masjid daarul abrar dpdr riau, pelaksanaan salat idul adha, bagikan 1.000 kantong daging, masjid daarul abrar pekanbaru,