News Kota   2023/09/02 20:58 WIB

Masyarakat Pejuang Prabowo di Pekanbaru Deklarasikan Diri Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Masyarakat Pejuang Prabowo di Pekanbaru Deklarasikan Diri Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Masyarakat Pejuang Prabowo dukung Ganjar Pranowo.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Masyarakat Pejuang Prabowo pada 2019 lalu mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo dalam pemilu 2024.

"Relawan Prabowo pindah dukung Ganjar. Dukungan diberikan karena Ganjar punya cita-cita sama dengan Joko Widodo."

"Kita adalah pendukung Pak Prabowo saat Pilpres 2019. Kenapa mendukung, karena kita melihat sosok Pak Ganjar ini merakyat," kata Koordinator Relawan GP 2024, Datuk Wan Sabri di Pekanbaru, Jumat (1/9)

Sabri mengaku ada puluhan koordinator di Riau hari ini yang mendeklarasi diri untuk Ganjar Pranowo. Bahkan mereka berasal dari berbagai simpul relawan yang datang dari 12 kabupaten dan kota.

"Kita ini semua datang dari semua daerah di Riau. Setelah ini kita mulai merapatkan barisan untuk deklarasi di kabupatan kota. Beliau ini cocok melanjutkan pak Jokowi," katanya.

"Kami pendukung Pak Prabowo. Tapi kami ada kekecewaan, ada rasa yang menurut kami tidak pas. Ini biasa karena kami lihat Ganjar lebih cocok," kata Sabri.

Dalam deklrasinya, Sabri membawa emak-emak dan kelompok mahasiswi. Mereka terlihat kompak melepas baju dukungan yang dulu digunakan untuk Prabowo dan diganti syal 'Ganjar bersama Pejuang GP24 Provinsi Riau'.

Selain itu, turut menggema mars dukungan kepada Ganjar. Termasuk teriakan Ganjar Presiden 2024 juga menggema di lantai 2 Sultan Resto Pekanbaru.

"Kita solid mendukung Ganjar sampai ke akar rumput. Dulu menangkan Prabowo, pada 2024 kami solid pak Ganjar," imbuh Sabri diamini puluhan pendukung lainny. (*)

Tags : masyarakat pejuang prabowo, deklarasi dukung ganjar pranowo, relawan prabowo pindah dukung ganjar, pilpres 2024, News Kota,