News Kota   2023/11/11 11:2 WIB

Meriah, Masyarakat RW03 Sidomulio Penuhi Halaman Masjid untuk Ikuti Tabligh Akbar

Meriah, Masyarakat RW03 Sidomulio Penuhi Halaman Masjid untuk Ikuti Tabligh Akbar
Acara Tabligh Akbar di Masjid Darul Amal dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, pada Sabt 21 Oktober 2023 malam.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Ratusan jemaah di lingkungan RT01 dan RT03/RW03, Kelurahan Sidomulio, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru berbondong-bondong padati Masjid Darul Amal mengikuti Tabligh Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, pada Sabtu 21 Oktober 2023 malam.

Adapun Tabligh Akbar tersebut menghadirkan penceramah Ustadz kondang asal Pekanbaru. Kegiatan ini juga dirangkaian kegiatan Festival Sholawat antar Majelis Ta'lim.

Penuhnya masyarakat yang mengikuti Tabligh Akbar hingga halaman Masjid itu pun disambut syukur dan terima kasih oleh Ketua Pengurus Masjid Darul Amal, Afrizal Said yang juga saat itu berkesempatan menyampaikan sambutan.

Menurutnya, kehadiran Ustadz kondang asal Pekanbaru di Masjid Darul Amal menjadikan berkah dan tentunya telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat dilingkungan RW03 yang telah lama menanti kehadirannya di Masjid kebanggaan masyarakat dilingkungan ini.

“Kami atas nama pengurus yayasan dan panitia pelaksana mengucapkan ribuan terima kasih terutama kepada penceramah yang datang memenuhi undangan kita pada malam hari. Tentu saja kami selaku warga dilingkungan ini sangat bersyukur dan bergembira atas kehadiran Ustadz,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT03, Indra Kurniawan, mengaku mengikuti Tabligh Akbar di Masjid Darul Amal bersama warga terlihat cukup meriah.

Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya dapat melihat dan mendengarkan langsung ceramah Ustad yang penuh dengan siraman rohani. Serta, dapat merasakan secara langsung keindahan Darul Amal saat ini sedang melakukan perehapan untuk diperbesarnya bentuk struktur bangunan.

“Alhamdulillah saya bahagia dalam mengikuti kegiatan Tabligh Akbar ini, semoga kegiatan seperti ini semakin banyak di lingkungan kita,” pungkasnya. (*)

Tags : Tabligh Akbar, Masyarakat ikuti Tabligh Akbar, RT03/RW03 Sidomulio, Pekanbaru, Tabligh Akbar Penuhi Halaman Masjid Darul Amal, News Kota,