News   2023/08/07 13:7 WIB

Momentum HUT RI Ke-78, KNPI Riau Berencana Lakukan Kegiatan Sosial, 'Walaupun Menyita Waktu Tengah Malam Buta'

Momentum HUT RI Ke-78, KNPI Riau Berencana Lakukan Kegiatan Sosial, 'Walaupun Menyita Waktu Tengah Malam Buta'
Larshen Yunus

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Dalam momentum di hari kemerdekaan, Dewan Pengurus Daerah I Komite Nasional Pemuda Indonesia [DPD I KNPI] Provinsi Riau beserta jajaran pengurus akan melaksanakan kegiatan sosial pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti hingga kepelosok desa. 

"Momentum HUT RI ke-78, KNPI Riau melakukan kegiatan sosial."

"Semangat gotong royong para pahlawan untuk menggapai kemerdekaan Indonesia menjadi spirit bagi kita pemuda dalam melaksanakan kegiatan pada hari ini," kata Larshen Yunus, ketua DPD I KNPI Riau yang juga dirinya maju Caleg dari Partai Persatuan Indonesia [Perindo] untuk Wilayah Dapil 2 Kabupaten Kampar ini. 

"Alhamdulillah kegiatan sosial yang dilaksanakan nanti ke desa-desa khususnya untuk wilayah dapil 2 dan ada sedikit dari sumbangan pengurus DPD KNPI Riau," sebutnya.

Kemudian, adapun pelaksanaan kegiatan sosial itu akan dibagi menjadi 2 sesi, yang akan kita laksanakan baik dari pengurus DPD KNPI Riau dan sesi kedua dilaksanakan oleh DPD II KNPI Kabupaten.

"Ya kalau bagusnya dilaksanakan serentak di wilayah masing-masing kecamatan yang akan di laksanakan masing-masing daerah," lanjutnya. 

Menurutnya, suasana di Hari memperingati Kemerdekaan Indonesia pada tahun ini [2023] 'yang belum bebas dari pandemi Covid 19', ini menjadi suatu refleksi bagi pemuda.

"Untuk itu kita tetap produktif dan semangat bersama-sama melakukan hal-hal yang baik untuk bangsa ini sehingga kita mampu menghadapi baik ditengah kesulitan ekonomi," katanya.

Jadi Larshen Yunus diakhir menutup bempicaraanya itu, menyebutkan agar semoga kegiatan sosial yang akan dilakukan di moment HUT RI ke-78 nanti mampu menumbuhkan rasa semangat pemuda untuk melakukan hal-hal baik, bergotong royong membantu sesama untuk masyarakat sekitar, dan diharapkan sebagai pemuda yang selalu disebut sebagai penerus bangsa yang bisa terasa kebermanfaatnya oleh masyarakat serta kemudian bersama sama mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh menuju Indonesia Maju. (*)

Tags : komite nasional pemuda indonesia, larshen yunus ketua dpd I knpi riau, knpi akan bakti sosial, knpi bakti sosial di hut ri ke-78, News,